Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pejuang Islamis Mali Berusaha Kembali Rebut Kota Gao


mujou
Go Klik-Info, SALAH satu kelompok utama pejuang Islamis di utara Mali Kamis kemarin (21/2/2013) mengatakan, pihaknya telah mengirim kembali pejuang ke Gao, sebuah kota yang sempat dikuasai selama sembilan bulan sebelum pasukan Prancis dan Mali merebut kembali kota itu bulan lalu.

“Para pejuang kami memasuki Gao pada hari Rabu,” kata Abu Walid Sahraoui, juru bicara Gerakan Tauhid wal Jihad di Afrika Barat (MUJAO) kepada AFP.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Pasukan Mali di utara kota Gao pada hari Kamis kemarin bentrok dengan pejuang Islamis yang menyebabkan gedung pengadilan utama di kota itu terbakar, seorang koresponden AFP dan sumber militer mengatakan.

Pertempuran pertama kali meletus Rabu malam di Gao, di mana seorang pejabat militer dan saksi mata melaporkan terjadi tembakan berat di sekitar dua pintu masuk utama ke kota di bagian utara Mali.

“Pasukan kami sedang menghadapi jihadis di dekat Gao. Mereka telah menyusup kota dan kami sedang membalas serangan mereka,” kata Amadou Diarra, seorang kapten tentara Mali, di ibukota Bamako kepada AFP.

Sumber itu mengatakan setidaknya tiga pejuang Islamis tewas dalam pertempuran tersebut, yang melibatkan tembakan artileri berat dan menyebabkan jalan-jalan di kota Gao – kota terpadat di Mali utara – menjadi sepi.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger