Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Ibu Mengaku Melahirkan Bayi Kembar Buaya

 Ibu Mengaku Melahirkan Bayi Kembar Buaya
Ibu Mengaku Melahirkan Bayi Kembar Buaya

Go Klik-Info,Seorang ibu di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, melahirkan bayi kembar buaya. Ibu tersebut melahirkan bayi buaya yang memiliki 10 jari kaki dan tangan layaknya manusia tanpa bantuan bidan.

Hudi, wanita yang mengaku melahirkan buaya itu, menempatkan buaya itu dalam sebuah ember. Warga sekitar berbondong-bondong melihatnya.


Kabar itu membuat gempar warga sekitar. Pengakuan Hudi, ibu tersebut, dirinya melahirkan satu bayi manusia satu bayi buaya dua minggu lalu tanpa bantuan bidan. Buaya itu memiliki 10 jari kaki dan tangan.

Pengakuan musykil itu membuat warga sekitar bertanya-tanya. Warga pun berbondong-bondong mendatangi kediaman dua petani itu.

Pengakuan Hudi, keanehan dialaminya sejak mengandung. Dia tidak pernah merasakan lapar. "Kembar buaya, jari tangan dan kakinya itu lima juga," kata Hudi.

Antara percaya tidak percaya, warga penasaran melihat langsung bayi buaya yang dikabarkan lahir dari manusia itu. "Masyarakat semua di sini kaget. Sudah lama di sini tidak pernah ada kejadian yang aneh-aneh," kata seorang warga.

Lihat videonya 



Please install the Flash Plugin


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger