Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Selebriti yang Berhasil Mengubah Bentuk Badannya Jadi Ramping


Selebriti yang Berhasil Mengubah Bentuk Badannya Jadi Ramping
Go Klik-Info, London, Inggris : Banyak orang yang kini bersusah payah untuk melangsingkan tubuhnya. Alasannya, karena orang tersebut menginginkan hidup yang lebih sehat dan lebih teratur.

Tak terkecuali kaum selebritis. Selebritis yang notabenenya adalah sosok yang akan dicontoh oleh penggemarnya, akan berjuang mati-matian untuk menjaga berat badannya, agar terus eksis di dunia hiburan.

Bagi selebritis yang berbadan gemuk, akan bersusah payah untuk menurunkan berat badannya agar kiprahnya di dunia hiburan tidak pernah padam karena urusan berat badan.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (20/2/2013) ada beberapa selebritis yang berhasil mengubah bentuk badannya menjadi jauh lebih baik karena mengubah pola hidupnya jauh lebih sehat dan teratur.

1. Boy George

Penyanyi bernama asli Geroge Alan O'Dowd kelahiran 1961 ini memberikan penggemarnya inspirasi untuk hidup lebih sehat. Pasalnya, ia berhasil melawan kelebihan berat badannya dengan menjalani hidup lebih sehat.

Dalam 10 tahun terakhir ini, pria berusia 51 tahun bersusah payah untuk menurunkan berat badannya dan pada akhirnya, dia dapat tampil keren di sebuah penghargaan dengan pakaian berukuran setengah dari ukuran saat ia gemuk.

Akhirnya diketahui bahwa George dapat menurunkan berat badannya dengan bantuan terapis gizi ternama di Inggris.

2. Josie Gibson

Josie adalah bintang reality show Big Brother pada tahun 2010. Saat mengikuti acara tersebut, berat badannya sekitar 17st (107kg).

Seiring bergantinya tahun, wanita berambut pirang ini berhasil membuat para penggemarnya tertegun tak percaya ketika mengetahui dirinya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 4st (25kg) tiap enam bulan.

Dia berhasil menurunkan berat badannya karena ia juga berhasil lepas dari hobinya mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula berlebih. Apalagi selama ini ia dikenal sebagai pecandu makanan dan minuman manis.

"Menjadi pecandu gula, seperti kecanduan heroin. Heroin di mana-mana, gula pun di mana-mana," ungkapnya.

Selain diet makanan dan minuman bergula, ia pun rajin berolahraga dan pada akhirnya kini ia memiliki bentuk badan yang proporsional.

3. Jennifer Hudson

Aktris peraih piala Oscar berkat aktingnya yang memukau di beberapa judul film sempat mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan bayinya, tiga tahun lalu.

Untuk mendapatkan peran barunya, di mana ia memerankan istri kedua Nelson Mandela, ia pun meminta bantuan dari pelatih kebugaran yang biasa dipakai oleh para selebritis, Harley Pasternak.

Bukan hanya itu, ia juga mengurangi kalorinya dengan bantuan weightwatchers perusahaan diet yang kemudian memberikan pekerjaan sebagai 'brand ambassador' produk tersebut.

Dulu ukuran bajunya 16, kini ia mampu memakai gaun dengan ukuran 6.

4. Gary Barlow

Pada tahun 1999, salah seorang juri X Factor ini mengalami depresi akut, di mana karena kondisi itu membuat berat badannya naik drastis.

Pada saat ditimbang oleh tim medis, pria yang dikenal 'gahar' ini memiliki berat badan sebesar 16st (101kg) dan masuk dalam kategori obesitas.

Setelah berjuang mati-matian untuk menjaga berat badannya, kini pria berusia 42 tahun berhasil memiliki berat badan sebesar 12st (76kg)

5. Ricky Gervais

Sebelum akhirnya memutuskan untuk melawan timbunan lemak yang ada di tubuhnya, aktor yang terkenal humoris ini awalnya memiliki berat badan sebesar 15st (100kg)

Ia mengakui, pada Natal 2009 ia sempat 'khilaf' mengonsumsi babi secara berlebih. Untuk mengurangi berat badannya itu, ia rutin berolahraga setiap hari atau minimal mengangkat beban di rumahnya.

Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk memulai hidup yang lebih sehat.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger