Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

7 Lajang Paling Menggoda dari Jagat Teknologi

Go Klik-Info,Muda, kaya raya dan rata-rata cantik atau tampan. Banyak dari mereka yang berkecimpung di jagat teknologi memenuhi kriteria tersebut.

Dan kabar baiknya, sebagian dari mereka masih bertahan dalam status lajang. Mungkin karena memilih fokus dalam pengembangan perusahaan yang mereka jalankan.

Siapa saja sosok lajang yang paling menggoda dari jagat teknologi? Berikut di antaranya yang  kutip dari Silicon India.

Kim Taylor

Parasnya yang cantik membuat Kim Taylor menjadi salah satu lajang paling seksi di jagat teknologi. Dia dikenal dalam sebuah reality show di televisi Amerika Serikat yang bernama Starts Ups: Silicon Valley.

Dalam acara tersebut, Kim Taylor sempat berperan sebagai Randi Zuckerberg, saudara dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Saat ini, Kim Taylor sedang sibuk mengembangkan perusahaan start up baru bernama Shonova. Kabarnya, dia sudah mendapat pendanaan signifikan untuk perusahaannya itu.

Pete Cashmore

Bagi para wanita, Pete Cashmore barangkali masuk dalam kategori pria idaman. Dalam usia 27 tahun, dia sukses mengembangkan Mashable menjadi salah satu blog teknologi yang disegani.

Mashable didirikan Cashmore pada tahun 2005. Saat ini, Mashable masuk dalam 10 blog terbaik menurut ranking Technorati.

BusinessWeek menyatakan Mashable adalah salah satu blog paling menguntungkan di dunia. Pada tahun 2007, Casmore masuk dalam daftar Top 25 Forbes Web Celeb.


Payal Kadakia

Wanita keturunan India ini memang memiliki paras rupawan. Pada usia yang ketiga puluh tahun, dia sudah menjadi salah satu pendiri dan CEO Classtivity, sebuah website online yang fokus pada tema fitness.

Payal juga punya latar belakang pendidikan yang mentereng. Dia meraih gelar Bachelof of Science di jurusan Management Science dari Massachusetts Institute of Technology.

Masih bertahan dalam status belum menikah, Payal sebelumnya telah malang melintang di berbagai perusahaan sebelum mendirikan Classtivity. Yaitu Warner Music Group dan Bain & Company.

Jack Dorsey
Gemar menggunakan Twitter? Situs mikroblogging yang terus menanjak popularitasnya ini turut didirikan oleh pria bernama Jack Dorsey ini.

Pada usianya yang 36 tahun, Dorsey masih hidup lajang. Selain sibuk mengendalikan Twitter, dia juga menjadi pendiri dan CEO Square, perusahaan yang bergerak di bidang mobile payment.

Jack pernah masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh versi majalah ternama Time. Dia juga sempat masuk dalam daftar inovator muda terbaik menurut MIT's Technology Review.

Rebecca Woodcock

Rebecca Woodcock mendirikan website kesehatan bernama CakeHealth. Dia saat ini menjadi CEO atau direktur utama di perusahaan tersebut.

CakeHealth punya berbagai layanan online untuk mengontrol layanan kesehatan seseorang. Terutama dalam bidang manajemen keuangan.

Sehingga pengguna tidak mengalami masalah keuangan dalam bidang kesehatan pribadi. Rebecca sendiri cukup menjadi perbincangan di Silicon Valley dengan parasnya yang menawan.

Matt Mullenweg

Matt Mullenweg terkenal sebagai entrepereneur teknologi. Buah karyanya yang paling populer adalah WordPress yang saat ini digunakan sebagai basis berbagai website terkenal.

Pria berusia 29 tahun ini tidak menyelesaikan kuliahnya di University of Houston. Kemudian dia sempat bergabung dalam media teknolog terkemuka Cnet Networks.

Pada tahun 2005, ia keluar dari Cnet. Kemudian mendirikan Automattic yang mengembangkan WordPress.


Sarah Lane

Sarah Lane yang berusia 36 tahun ini bermukim di San Francisco, California, pusat pengembangan teknologi di Amerika Serikat.

Dia terkenal sebagai presenter berbagai acara teknologi. Seperti Tech News Today, program mingguan iFive for The iPhone, serta iPad Today.

Sarah memang punya latar belakang pendidikan dalam bidang broadcasting. Ia meraih gelar sarjana dari San Fransico State University.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger