Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pulau Pasir Terbesar, DiHuni Banyak Hewan Berbuas


Pantai Fraser (Foto: Charterworld)
Pantai Fraser (Foto: Charterworld)
Pulau Fraser
Pulau Fraser adalah pulau pasir terbesar di dunia. Wilayahnya mencapai 360 mil persegi. Terletak di sebelah timur Australia, hanya sekira 200 kilometer di utara Brisbane, Queensland. Pulau Fraser ini masih termasuk ke dalam Taman Nasional Great Sandy.

Untuk mencapai Pulau Fraser, wisatawan dapat menggunakan kapal feri. Banyak area yang dapat digunakan untuk berkemah dan menikmati pemandangan samudera. Namun, di tempat ini ada pula beberapa area yang tertutup untuk rehabilitasi. Selain itu, wisatawan dapat menyewa four wheeler untuk menikmati perjalanan di atas hamparan pasir.

Australia memiliki berbagai jenis binatang, mulai dari koala, kangguru, hingga hiu. Di pantai yang indah ini, jangan heran jika begitu banyak hiu dan ubur-ubur. Jika Anda menuju bagian pedalaman di pulau ini, maka Anda akan menemukan begitu banyak binatang berbahaya nan mematikan. Laba-laba berbisa, buaya, dan anjing liar dapat ditemukan di sini.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger