Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Berpelukan Bugil di Jembatan karena Dilarang Pacaran


 

Go Klik-Info,GUANGZHOU- Aksi sepasang kekasih berpelukan di jembata layang membuat macet satu ruas jalan di Guangzhou, Guangdong, China. Pasalnya keduanya berpelukan erat dalam kondisi bugil, sehingga pengguna jalan memperlambat laju mobil atu motor untuk melihat kenekadan pasangan tersebut.

Aksi keduanya selama lebih dari dua jam itu karena orang tuam merka melarang berpacaran.
"Orangtua kami menyatakan kami takbisa bersama. maka kami ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa kami tidak punya apa-apa untuk disembunyikan," ujar keduanya.

"Kami tidak mau turun (dari jembatan) sampai semua melihat betapa kami berdua saling mencintai satu sama lain. Juga orang tua kami tidak bisa memisahkan kami," tambah keduanya.

Aksi protes di jembatan kerap terjadi di China, namun aksi bugil di tempat umum masih dianggap skandal yang mengagetkan.

Menurut polisi setempat, mereka menanti waktu yang tepat untuk menangkap kedua kekasih nekad itu. "Kami menanti tibanya angin kencang dan udara dingin untuk menyejukkan hati merka, dan memang mereka akhirnya menyerah sendiri," ujar juru bicara kepolisian.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

  1. dibutakan oleh cinta............ hadeehhh

    http://dedewk.com

    BalasHapus

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger