Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Septikemia Diduga Renggut Nyawa Gadis Ini Saat Valentine

Septikemia Diduga Renggut Nyawa Gadis Ini Saat Valentine
Go Klik-Info,Inggris : Seorang remaja putri berusia 14 tahun yang dikenal sangat berbakat dan memiliki segudang impian ditemukan tewas oleh ayahnya pada Hari Valentine kemarin.

Natasha Scott Falber yang berasal dari Caerwent, South Wales, digambarkan sebagai sosok remaja yang memiliki wajah cantik dan memiliki semangat tinggi oleh keluarganya ini diduga tewas karena septikemia.

Sehari sebelumnya, Natasha mulai merasakan sakit yang teramat perih. Keluarganya mencurigai kalau gadis cantik ini mengalami infeksi norovirus. Penderita infeksi ini akan mengalami yang namanya muntah-muntah dan diare. Gejalanya sendiri seperti sakit kepala, kram pada perut, pusing, mulut alami kekeringan, kejang, rasa dingin yang teramat pada tangan, dan demam.

Tapi, bukannya membaik, malah kondisi gadis ini ini terus memburuk sampai akhirnya ia meninggal, dan dianggap menderita septikemia.

Septikemia sendiri adalah kondisi infeksi serius yang mengancam jiwa. Kondisi sangat cepat memburuk. Untuk sumber infeksinya berasal dari paru-paru, saluran kencing, tulang radang, otak, dan lain-lain.

Gejalanya pun hampir sama dengan norovirus di mana si penderita akan mengalami demam tinggi, menggigil, napas cepat dan denyut jantung yang sangat cepat.

Ibundanya, Mandy Scott mengatakan "Tidak dapat digambarkan dengan kata-kata bagaimana perasaan kami sekarang. Keluarga kami sangat kehilangan sosok Nat. Tapi, kami memiliki begitu banyak kenangan indah bersamanya dan kami yakin dia akan hidup di dalam hati kami selamanya," katanya.

"Ketika kami melihat kembali akan apa yang telah dilakukannya, kami sangat ikhlas,"

"Dalam segala hal dia memberika 100 persen dari dirinya untuk menjalani hidup ini,"

"Dia suka sekali bernyanyi dan menari. Rumah selalu penuh dengan nyanyiannya. Dia sangat ingin bermain di 'West End'."

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/2/2013) keluarganya menambahkan bahwa selama masa hidupnya, Natasha juga pernah mengumpulkan ribuan poundsterling untuk amal ketika ia berusia 11 tahun dan sedang mengunjungi Uganda untuk membantu membangun rumah untuk anak-anak tumawisma.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger