Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

7 Toko Online Sepatu Buatan Indonesia yang Terkenal


img 
Go Klik-Info,Tren belanja online atau kerap disebut online shopping lebih dulu muncul di luar negeri. Namun Indonesia pun tak mau ketinggalan. Beberapa situs online shop lokal kini menjadi 'one stop shopping' bagi para penggila belanja. Tak hanya busana saja, ada beberapa online shop yang khusus menjual sepatu 100 persen buatan Indonesia.

Berikut ini tujuh rekomendasi online shop sepatu yang bisa Anda lihat.


1. Up Shoes
I Wear Up atau dikenal Up Shoes merupakan online shop yang menjual ragam alas kaki yang penuh motif, didesain lucu dan unik. Sepatu dan sandal yang disuguhkan merupakan rancangan fashion blogger ternama Indonesia, Diana Rikasari. Harga sepatu Up ini terbilang terjangkau mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 305 ribuan.

2. La Spina Shoes
La Spina Shoes juga merupakan salah satu online shop yang menjual sepatu buatan Indonesia. Mulai dari sandal, sepatu flat, hingga wedges bisa Anda temukan di situs belanja tersebut. Alas kaki yang diutamakan yaitu bernuansa batik dengan aneka motif dan penuh warna. Ragam sandal dan sepatu yang ditawarkan dijual dengan kisaran harga Rp 295 ribu sampai dengan Rp 650 ribuan.

3. Wondershoe
Untuk pecinta sepatu flat, situs belanja Wondershoe bisa menjadi pilihannya. Brand lokal tersebut hadir sejak 2010. Koleksi flat shoes yang ditawarkan memiliki desain yang simple dan unik sehingga bisa digunakan di setiap acara. Anda bisa mendapatkan koleksi Wondershoe mulai dari harga Rp 155 ribu sampai Rp 200 ribuan.

4. Belanja Sepatu
Situs Belanja Sepatu juga tak kalah menarik. Online shop tersebut menjual ragam alas kaki mulai dari flats, wedges, hingga boots. Pilihannya terbilang banyak, sehingga mempermudah Anda untuk menemukan sepatu dan sandal sesuai dengan keinginan. Produk lokal tersebut dijual mulai Rp 190 ribuan.

5. Doll House Asia
Dollhouseasia menyuguhkan koleksi alas kaki yang terkesan glamor. Bila Anda ingin membeli sepatu pesta, situs ini bisa menjadi destinasi belanja yang tepat. Situs belanja milik artis ternama Indonesia, Marissa Nasution itu menawarkan ragam high heels dengan kisaran harga Rp 695 ribuan hingga Rp 1,4 jutaan.

6. Lady Godiva's Shoes
Lady Godiva's Shoes menawarkan sepatu handmade yang tentunya didesain menarik. Anda bisa menemukan sepatu, wedges, serta sandal dengan detail sling back yang bermotif houndstooth. Brand lokal tersebut bisa menjadi salah satu label sepatu favorit Anda. Sayangnya, di website-nya tersebut tidak dicantumkan berapa kisaran harga produknya tersebut.

7. Roppopo
Para pecinta sepatu flat mungkin akan senang dengan situs belanja Roppopo ini. Online shop tersebut menawarkan berbagai macam sepatu flat yang bergaya kasual dengan aneka motif. Sepatu yang 100 persen terbuat dari Indonesia itu bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 150 ribuan. 



***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger