Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Tiga Kunci Puaskan Wanita Saat Sanggama


detail berita  
Go Klik-Info, URUSAN puas bercinta memang tidaklah milik satu pasangan semata. Baik wanita dan pria memiliki hak yang sama untuk mencapainya.
Kepuasan bercinta selayaknya memang tergapai ketika hubungan seks dilakukan. Sayangnya, tak semua orang mendapatkan kepuasan tersebut atas berbagai alasan. Khususnya wanita, seringkali kepuasan tersebut tak didapatkan karena pasangannya kurang maksimal menjalankan tugasnya atau tidak memiliki pengetahuan lebih untuk memuaskannya.

Untuk itu, mengetahui apa yang diinginkan wanita menjadi kuncinya. Berikut ini paparannya, seperti dilansir Men's Health.

Wanita menginginkan lebih
Berdasarkan survei yang dilakukan Men's Health menunjukkan bahwa wanita akan mendapatkan kepuasan usai mendapatkan hubungan seks beberapa kali dalam seminggu. “Wanita memiliki definisi yang luas dari seks, jadi tak berarti mereka ingin hubungan seks lagi,”kata Scott Haltzman, MD, penulis The Secrets of Happily Married Men.

Wanita tahu dia hot
Wanita yang puas akan berpikir jika mereka sangat seksi. Ingin pasangan Anda percaya diri? Jangan pernah mengkritik tubuh wanita. “Dia akan mengkhawatirkan tentang asetnya tersebut,”kata Debby Herbenick, Ph.D, sexual health educator di Universityy Kinsey Institute. “Dia tidak akan merasa nyaman menunjukkan tubuhnya jika dia dijejali dengan kritikan bahwa dia gemuk, jelek atau penuh selulit.”

Biarkan wanita bicara
Wanita puas atas apa yang mereka inginkan. “Seorang wanita yang nyaman meminta apa yang dia inginkan akan memudahkan orgasme,”ujar Lonnie Barbach, Ph.D, penulis For Each Other: Sharing Sexual Intimacy.
Untuk itu, mendorong keterbukaan dengan meningkatkan pembicaraan seksual dalam situasi non seksual jadi kuncinya. Pastikan untuk melihat isyarat non verbal darinya. “Beberapa orang melakukannya dengan pasangan mereka atas apa yang akan mereka lakukan pada diri sendiri,”kata Barbach. Jika wanita terus menyentuh Anda dengan lembut, maka lakukan pula hal itu padanya.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger