Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

ABG Benowo Minggat Diduga Dibawa Kabur Pasangan Lesbinya





Go Klik-Info, Surabaya - Sudah 3 bulan ini Suyanto dan Paulina bersedih. Anak perempuan mereka, Pingkan Adelia, minggat meninggalkan rumah selama itu. Mereka tambah bersedih setelah tahu jika Pingkan minggat karena mengikuti pasangan lesbinya, Yanti alias Johan. Minggatnya Pingkan sudah dilaporkan ke polisi.

"Sebelumnya Pingkan juga pernah 2 kali meninggalkan rumah. Setelah dicari, Pingkan ditemukan bersama kumpulan komunitasnya (lesbi)," kata Iptu Solikin Fery kepada wartawan, Kamis (30/8/2012).

Pjs Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya ini mengatakan, meski minggat tetapi keberadaan ABG 16 tahun ini sudah diketahui. Dalam SMS yang dikirimkan ke ibunya, ABG yang tinggal di Benowo III mengatakan bahwa ia berada di Jakarta. Isi SMS itu adalah 'mama gak usah kuatir, aku di Jakarta, udah kerja, mama mau minta beliin apa?'.

Polisi, kata Fery, akan berusaha mencari keberadaan siswa kelas 3 SMP itu apakah benar berada di Jakarta atau tidak. Bekal polis adalah foto diri Pingkan yang di belakangnya tertulis koleb (komunitas lesbi)

Menurut keterangan Paulina, anaknya itu meninggalkan rumah pada 25 Mei 2012 lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu Pingkan mengaku sakit kepala dan meminta orang tuanya agar diambilkan obat di rumah sepupunya di Sememi.

"Saat orang tuanya keluar, datang seorang perempuan mengenakan jaket kulit mengendarai Yamaha vixion dan menjemput Pingkan, Perempuan itu diduga Yanti," lanjut Fery.

Tentu saja orang tua Pingkan kaget saat tak mengetahui anaknya sudah tak di rumah lagi. Setelah di cek ke kamar, semua pakaian di lemari pakaiannya juga sudah tak ada lagi.
[surabaya.detik.com/Go klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger