Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

3 Posisi Seks Terbaik saat Bercinta


detail berita  

Go Klik-Info, POSISI seks yang tepat tidak hanya menciptakan kenikmatan bagi wanita. Di luar itu, klimaks bercinta pun jadi lebih mudah diraih.
Menggiring wanita mencapai klimaks bercinta mungkin bukan hal mudah bagi pria. Namun, kesulitan tersebut dapat diatasi jika pria mengetahui apa saja yang perlu dilakukan. Salah satu yang bisa dicoba ialah menjajal posisi seks terbaik saat bercinta. Berikut ini tiga posisi seks yang bisa dicoba, seperti dilansir Kinkyarticles.

The C.A.T technique
Coital Alignment Technique merupakan variasi tepat untuk dicoba. Posisi ini merupakan kombinasi dari posisi misionaris. Salah satu pembedanya ialah ketika penetrasi terjadi maka Mr P mendapat tekanan dari Miss V. Hal ini akan memudahkan klitoris terangsang dan akhirnya orgasme akan lebih mudah terjadi.

The cowgirl
Posisi ini tidak hanya membuat wanita cepat orgasme tapi juga membuat kenikmatan lebih dirasakannya. Biarkan wanita mengambil kendali dalam hal ini dimana pria dapat membantu keseimbangan dengan sedikit menariknya ke arah Anda sehingga pangkal pahanya bergerak stabil saat melakukan tugasnya. Posisi ini sangat ideal untuk wanita karena memungkinkan dia untuk mengontrol kecepatan, kedalaman dan intensitas penetrasi dan mengantarkan dirinya pada klimaks.

The rear entry
Juga dikenal dengan doggy style, posisi ini merupakan favorit bagi pria dan wanita karena memungkinkan kedua belah pihak menikmati seks. Dalam posisi ini, pria dapat mengontrol keseimbangan sambil menggunakan tangan lainnya untuk merangsang wanita. Alternatif lainnya, Anda dapat dengan mudah mengakses dan menyentuh klitorisnya ketika penetrasi terjadi sehingga hal tersebut mempercepat orgasme wanita.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger