Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Cara Mengecilkan Pori-pori agar Wajah Tampak Flawless


 

Go Klik-Info,Pori-pori wajah yang besar cukup menganggu penampilan. Selain mengurangi kesempurnaan, juga membuat kulit tampak tidak mulus. Pori-pori yang besar memang tidak bisa secara permanen dikecilkan, namun ada cara yang bisa membuat tampilannya tampak mengecil. Agar menjadikan wajah flawless atau halus dan mulus, ini dia beberapa langkah mengecilkan pori-pori seperti dikutip Daily Glow dan Style Tips 101.

1. Es batu
Perawatan ini sangat sederhana, bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Es batu akan mengencangkan pori-pori. Lakukan ritual ini setiap pagi untuk memanjakan kulit. Perawatan ini juga bermanfaat untuk menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

2. Scrub
Singikirkan sel-sel kulit mati pada wajah secara rutin, minimal seminggu sekali. Anda bisa menggunakan scrub yang dibeli di toko kecantikan atau membuat scrub sendiri, contohnya dengan garam yang dicampur dengan olive oil. Sel kulit mati merupakan salah satu penyebab pori-pori tampak membesar. Gosokkan scrub perlahan ke seluruh wajah, fokuskan pada daerah yang pori-porinya terlihat besar (biasanya di daerah T).
3. Mikrodermabrasi
Mikrodermabrasi sebenarnya hampir sama dengan pengelupasan dengan scrub, namun cara ini sedikit lebih efektif untuk mengecilkan pori. Cara ini mengikis sel-sel kulit mati, sehingga meremajakan kulit secara total. Anda bisa melakukannya di klinik/salon kecantikan, atau membeli perlengkapan mikrodermabrasi yang bisa dilakukan sendiri di rumah.
4. Madu dan Oatmeal
Kedua bahan ini dapat menghilangkan minyak berlebih yang menjadi sumber pori-pori membesar. Tambahkan 5 sendok makan madu dan dua sendok oatmeal dengan 2 sendok susu bubuk. Campur bahan menjadi satu. Pulaskan ramuan secara merata di wajah sambil diberi sedikit pijatan dengan gerakan memutar. Setelah selesai, basuh sampai bersih. Rawatlah wajah dengan ramuan ini secara rutin setidaknya 2 kali seminggu.

5. Toner
Toner berfungsi sebagai pembersih minyak dan kotoran yang tersisa saat membersihkan wajah sehingga dapat membantu mengecilkan ukuran pori-pori. Cara penggunaan toner adalah setelah pembersihan wajah dan sebelum menggunakan pelembab.

6. Sunblock
Agar kulit terlindung dari sinar matahari, gunakan sunblock saat keluar rumah pada siang hari. Matahari juga menjadi faktor yang dapat membuat pori-pori membesar.

7. Face Primer
Masih banyak wanita yang tidak menggunakan face primer sebelum make-up. Padahal produk kosmetik tersebut memiliki banyak manfaat. Fungsi primer adalah untuk mengecilkan pori-pori, sehingga membuat tampilan kulit tampak lebih flawless. Primer juga membuat foundation dapat menempel sempurna serta tahan lama pada kulit. Setelah itu, Anda bisa mengaplikasikan foundation dan bedak untuk menyamarkan tampilan pori-pori yang besar.




***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger