Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

5 Kelas Fitnes Favorit Seleb untuk Tetap Ramping Meski Sudah Punya Anak

Go Klik-Info,Meskipun sudah mempunyai anak, lima selebriti ini tetap langsing bahkan bentuk badannya cepat kembali lagi setelah melahirkan. Rahasianya ada di latihan intens yang rutin mereka lakukan di gym. Apa saja kelas fitnes favorit para selebriti?

1. Barry's Bootcamp


img
Katie Holmes sangat suka dengan latihan yang fokus pada seluruh tubuh ini. Merupakan kombinasi antara treadmill, sprint, squat dan crunch. Cukup 60 menit latihan, sudah bisa membakar 1000 kalori. Tak heran kalau ibu Suri Cruise ini tetap langsing pasca melahirkan.

2. Piloxing


img
Hilary Duff kembali langsing setelah melahirkan dengan latihan ini. Piloxing merupakan kelas koreografi yang mengombinasikan Pilates, boxing dan dansa. Kombinasi tiga latihan ini bisa membakar hingga 900 kalori per sesi.

3. CrossFit


img
Bintang film 'The Hunger Games', ELizabeth Banks yang memiliki dua anak melakukan latihan ini selama 20 menit setiap sesi. CrossFit merupakan latihan perpaduan dari kardio, angkat beban, lari cepat, plyometrics, senam sampai interval. Perlu tenaga ekstra untuk melakukannya, tapi paling cepat dan efektif membentuk tubuh dan melangsingkan pasca melahirkan.

 

4. Physique 57


img
Kelas fitnes yang terinspirasi dari tari balet ini cukup populer di kalangan artis, termasuk Denise Richards. Ia menghabiskan waktu selama 57 menit per sesi agar manfaat yang didapat maksimal. Yaitu tubuh indah, kencang dan atletis. Menurut ibu dua anak ini, kelas fitnes yang berada di Beverly Hills dan New York ini adalah latihan yang paling menantang baginya.

5. Flywheel


http://images.detik.com/content/2013/02/28/849/084332_fitnessfav5.jpg
Jessica Alba mengandalkan kelas spinning untuk membakar 800 kalori dalam 45 menit. Untuk menambah semangat mengayuh, ruang flywheel biasanya dilengkapi dengan layar tiga dimensi sehingga seakan sedang berada di outdoor.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger