Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Deretan Pemain yang Pernah Berkostum Milan dan Barca

Deretan Pemain yang Pernah Berkostum Milan dan Barca
Deretan pemain yang pernah bermain di AC Milan dan Barcelona

Go Klik-Info,Rival di lapangan, tapi bersaudara di luar lapangan. Itulah gambaran singkat mengenai hubungan unik antara AC Milan dengan Barcelona. Kedua klub memang memiliki hubungan yang harmonis. AC Milan lebih banyak berbagi pemain dengan Barcelona dibandingkan klub-klub Eropa lain.

Setidaknya terdapat 15 orang pemain yang pernah mengenakan seragam AC Milan dan Barcelona, baik secara langsung maupun tidak langsung alias sempat membela klub lain terlebih dulu.
Semuanya diawali oleh bek asal Belanda, Michael Reiziger, yang meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Barcelona pada 1997 untuk mendapatkan tempat utama.

Reiziger bergabung bersama dengan Christophe Dugarry yang tersingkir dari AC Milan. Reiziger pun membuka jalan bagi dua kompatriotnya, Winston Bogarde dan Patrick Kluivert. Tak lama berselang, bek Italia, Francesco Coco, bergabung dengan Barcelona dari AC Milan dengan status pinjaman.
Pemain pertama yang hijrah ke arah sebaliknya, Barcelona ke AC Milan, adalah Rivaldo. Bintang asal Brasil itu hijrah pada 2002. Langkah Rivaldo kemudian diikuti Ronaldinho (2008), Gianluca Zambrotta (2008), dan Zlatan Ibrahimovic (2010).

Ada perpindahan secara langsung, ada pula yang diselingi kesempatan bermain untuk klub lain. Sebut saja Ronaldo (Inter Milan dan Real Madrid), Edgar Davids (Juventus), Demetrio Albertini (Atletico Madrid, Lazio, Atalanta), Mark van Bommel (Bayern Muenchen), dan Maxi Lopez (Mallorca, FC Moscow, Gremio, Catania). Pemain terakhir yang mengikuti perpindahan seperti ini adalah Bojan Krkic (AS Roma).

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger