Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

7 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Miss V


7 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Miss V  

Go Klik_info, Jakarta : Dalam beberapa hal, mungkin Anda belum banyak tahu mengenai fakta seputar Miss V dan fungsi sebenarnya dari vagina. Untuk mengetahui tersebut, seperti dilansir Madamenoire, Selasa (19/2/2013) kami merangkum fakta seputar vagina, sebagai berikut:

1. Anda masih bisa terinfesi STD (Sexually transmitted diseases) walaupun menggunakan kondom

Ini adalah alasan Anda harus benar-benar pemilih dalam melakukan hubungan seksual. STD bisa berdampak kemandulan dan gangguan psikologis.

2. Seks penting bagi kesehatan

Hal ini biasanya hanya berlaku untuk wanita pasca-menopause karena vagina yang tidak terpakai dapat membentuk jaringan rapuh dan bahkan menyusut, membuat seks sulit dan menyakitkan.

3. Kebanyakan wanita tidak dapat mencapai orgasme dari hubungan seksual

Ada beberapa bentuk keintiman yang belum Anda alami jika Anda belum mencapai orgasme melalui hubungan seksual.

4. Tips sederhana menemukan G spot

Pertama, G spot bisa ditemukan di tempat yang berbeda untuk setiap wanita jadi jangan frustrasi jika pria tidak dapat menemukannya. Namun, secara umum, g spot bisa ditemukan di sepanjang dinding depan saluran vagina.

Beberapa wanita dapat menemukannya dengan menggunakan jari mereka dan melakukan hal itu ke atas dan ke bawah dinding vagina hingga jari mendapatkan g spot. Tentu saja, seorang pria mungkin tidak selalu dapat menemukan hal penting ini. Tapi akan lebih baik jika Anda mencoba mengarahkkan pasangan untuk membantu menemukan G spot.

5. Vagina tidak memiliki wangi seperti bunga mawar

Ada ratusan produk yang telah diciptakan untuk membantu Anda membersihkan dan menghaumkan vagina, tapi ternyata bukan berarti itu yang pria inginkan. Jika Anda ingin menggunakan produk tersebut, boleh saja tapi jangan samapai produk yang Anda gunakan tidak aman. Vagina memiliki aroma tersendiri yang pria sukai.

6. Vagina dapat mendeteksi kanker

Anda tidak perlu khawatir mengenai kanker serviks, selama perawatan kesehatan selalu Anda lakukan.

7. Vagina butuh pelumas

Kebanyakan wanita butuh usaha ekstra untuk bisa melakukan seks dengan nyaman. vagina membutuhkan pelumas karena seks nyaman dan menyenangkan adalah hak asasi Anda.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger