Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pantai Yang Menimbulkan Korban Jiwa


Ilustrasi
Ilustrasi
Pantai Volusia County, Florida

Volusia County berada di bagian timur tengah negara bagian Florida. Ini adalah daerah tunggal dari Deltona-Daytona Beach, area pantai metropolitan di Florida. Tak dipungkiri, pantai-pantai di Florida memiliki keindahan yang tak terkira. Banyak wisatawan tertarik untuk menikmati keindahan pantai di sini.

Namun ternyata, di balik pesona pantainya yang indah, Volusia County dapat begitu membahayakan bagi wisatawan. Banyak wisatawan yang telah menjadi korban. Bahkan, Volusia County sudah meredupkan semangat wisatawan untuk menikmatinya.

Tak hanya hiu yang dapat menyambar Anda, juga sambaran petir yang mematikan. Sekira 235 serangan hiu tak beralasan pernah menyerang wisatawan sejak 1882. Bahkan, bukan tidak mungkin jika saat ini jumlahnya kian bertambah. Sementara itu, sebanyak 71 orang tewas karena sambaran petir antara 1997 dan 2006.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger