Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Tersangkut Skandal Video Seks, Miss Teen Amerika Serikat Mundur

Melissa King (TMZ)
   
Go Klik-Info, Los Angeles - Baru-baru ini, sebuah video seks amatir menjadi pembicaraan hangat di Amerika Serikat. Perempuan yang ada di video tersebut itu mirip dengan Miss Delaware Teen USA, Melissa King.

Seperti dilansir TMZ, Kamis (28/2/2013), dalam video tersebut, perempuan yang mirip dengan Melissa itu sempat ditanya kenapa ia mau melakukan hal ini oleh pria yang memegang kamera. Perempuan itu mengaku dirinya membutuhkan uang.

"Aku pikir akan menyenangkan dan aku sangat butuh uang," ujar perempuan itu.

Meski telah membantah dirinya terlibat dalam video itu, Melissa yang kini berusia 18 tahun, memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Miss Delaware Teen USA pada Selasa (26/2/2013) kemarin.

Melissa dinobatkan sebagai Miss Delaware Teen USA pada November 2012 lalu. Karena ia mundur, mahkota Miss Delaware Teen dialihkan ke juara kedua Hailey Lawler. Hailey akan mewakili negara bagian Delaware ke ajang Miss Teen USA 2013 pada Juli mendatang.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger