Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Kenali Tanda-tanda Suami Anda Berselingkuh


img 

Go Klik-Info,Kepercayaan adalah modal penting dalam berhubungan, dan tentunya tidak ada yang suka jika kepercayaan disalahgunakan khususnya diselingkuhi. Sebelum Anda menuduh pasangan berselingkuh atau sekedar menduga-duga, sebaiknya cek dulu tanda-tanda pasangan yang memiliki wanita idaman lain berikut yang dirangkum dari Glo.

1. Percaya Insting
Ketika pasangan mulai berselingkuh, kebanyakan wanita akan merasakannya. Seorang investigator berlisensi, dan penulis 'Ultimate Betrayal: Recognizing, Uncovering and Dealing With Infidelity', Danine Manette, mengatakan 99% wanita mendapatkan perasaan yang aneh atau insting bahwa pasangannya sedang menyelingkuhinya, sehingga mereka dapat mengambil tindakan. untuk itu, mulailah asah insting Anda, dan peka pada tiap perubahan yang ia lakukan.

2. Perubahan Tiba-tiba
Jarang bertemu pasangan bisa menyebabkan ia mencari 'perhatian' dari wanita lain. Perhatikan segala perubahan yang ia tunjukkan. Apakah tiba-tiba pasangan jadi lebih penyayang dan perhatian? Jangan langsung merasa ia merindukan Anda, karena bisa saja ia mendadak baik karena merasa bersalah dengan apa yang dia lakukan.

3. Sering Pergi Keluar
Hal ini berlaku bagi pasangan suami istri. Apakah suami jadi sering lembur atau beralasan rapat diluar kota sampai berhari-hari? Jika terlalu sering, Anda patut curiga. Tapi jangan langsung emosi, tanyakan terlebih dulu pada rekan kerjanya jika hal ini mulai mengganggu Anda.

4. Periksa Gadget
Pria yang berselingkuh tidak akan meninggalkan jejak perselingkuhannya secara online, kecuali ia lupa. Jika Anda meminjam gadget-nya baik itu laptop atau ponsel, periksa history baik itu di BBM atau social media lainnya. Jika ia selalu menghapusnya, lebih baik Anda mulai curiga.

5. Periksa Alasannya
Ketika seseorang reflek berbohong, ia akan sulit mengingat alasan yang digunakan di awal. Jika ia bilang ingin berkumpul dengan teman saat pagi hari, tanyakan lagi padanya saat malam. Apakah ia memberi alasan yang sama? Jika tidak, Anda bisa memergokinya berbohong.

6. Lebih Eksperimental
Ketika suami mulai banyak mencoba hal baru di tempat tidur lebih dari biasanya, mungkin Anda punya masalah. Manette mengatakan, "Mungkin posisi baru yang dibawanya, sangat disukai si selingkuhan, sehingga ia juga ingin mempraktekannya pada Anda."

7. Lebih Kritis
Pasangan yang berselingkuh biasanya lebih kritis. Jika biasanya ia tidak begitu peduli pada bentuk tubuh, panjang rambut atau cara Anda berbicara, kali ini ia meminta Anda merubahnya. Jika begitu, berarti ia sedang membandingkan Anda dengan wanita lain yang sedang dekat dengannya.

8. Awal Masalah Baru
"Perselingkuhan biasanya hanya merupakan indikator dari masalah yang lebih besar," jelas Manette. Mungkin ia sedang stres pekerjaan, namun tak mendapat dukungan dan perhatian yang dibutuhkan dari Anda. Jika beberapa tanda diatas terlihat di pasangan, mulailah untuk instropeksi segala hal pada hidup Anda, dan kenali pemicu perselingkuhan tersebut.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger