Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Orgen Tunggal Masih Diminati Masyarakat Sebagai Hiburan


 
Go Klik-Info, PALEMBANG, Walaupun dizaman serba canggih dan berbagai tempat hiburan seperti diskotik, karaoke keluarga yang mempunyai fasilitas lebih nyaman untuk dapat di nikmati oleh kalangan orang, akan tetapi hiburan seperti  Organ Tunggal masih menjadi hiburan yang diminati di kalangan masyarakat .

Hiburan seperti Organ Tunggal biasanya dapat di temui ketika seseorang sedang mengadakan acara tertentu ataupun hajatan. OT sendiri sudah menjadi tradisi pada setiap acara seperti pernikahan, khitanan hingga acara ulang tahun, terutama di perkampungan untuk bernyanyi dan berjoget ria bersama-sama.

Menurut Alamsyah (35) warga jalan tangga buntung lorong Jambu palembang yang sengaja menyewa OT untuk hajatan anaknya, ia beranggapan Hiburan OT sangat dibutuhkan untuk menghibur para tamu undangan, “warga sini suka sekali dengan OT, sebab OT sudah menjadi hiburan yang sangat merakyat, kalau tidak ada organ tunggal acaranya jadi kurang seru” kata Alamsyah.
OT sendiri tak hanya disukai oleh kalangan orang dewasa dan orang tua, anak kecilpun menyukai hiburan yang diringi dengan alat musik keyboard dan didampingi penari OT atau yang lebih disebut dengan biduan.

Yayat (8) bocah tersebut setiap ada acara OT di kampungnya selalu standby untuk menonton bersama dengan temannya yang lain.”ia kakak, asyik nonton orgen, musiknya bagus-bagus”ujarnya sembari nonton OT.

Alasan dari berbagai warga memlih Organ Tunggal sebagai pengisi di berbagai acara sendiri di karenakan, biaya yang terjangkau di banding hiburan lainnya seperti Orkes ataupun yang lainnya. Menurut Irsan salah satu penyedia jasa Organ tunggal di jalan kertapati Palembang, Ia mengaku, dalam setiap penyewaan jasa OTdikenakan biaya yang bervariasi, jika konsumennya menyewa hanya sampai 6 jam dikenakan biaya Rp 1 juta sampai 1,5 juta. Akan tetapi jika 12 jam nontop biasanya Rp 2 juta. Dalam setiap minggu Irsan selalu mendapatkan job untuk penyewaan OT, “biasanya setiap minggu OT saya di sewa sampai dengan 3 sampai 4 set mas” terang Irsan.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger