Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

RI-Jepang Galang Bantuan Pembangunan Palestina


 

Go Klik-Info,TOKYO: Pemerintah Indonesia dan Jepang sepakat menggalang kerja sama konkret untuk membantu pembangunan di Palestina. Kesepakatan itu diperoleh setelah Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Marty Natalegawa hadir dalam Konferensi Negara-Negara Asia Timur bagi Pembangunan Palestina (CEAPAD) yang digelar di Tokyo, Jepang kemarin.

Konferensi yang dipimpin Perdana Menteri Palestina Salam Fayyad dan Menlu Jepang Fumio Kishida itu menghasilkan pernyataan bersama untuk meletakkan kerangka pelaksanaan kerja sama konkret di masa mendatang.

Dalam konferensi tersebut, Marty menegaskan komitmen Indonesia untuk melanjutkan pemberian bantuan difokuskan kepada bantuan peningkatan kapasitas warga Palestina.
"Dukungan masyarakat internasional bagi rakyat Palestina harus lebih dari sekadar pernyataan simpati, melainkan dalam bentuk bantuan konkret," ungkap Marty.

Dia menyatakan, dalam empat tahun terakhir, Indonesia telah memfasilitasi 101 program pelatihan bagi 842 warga Palestina. Untuk tahun ini, lanjut pernyataan itu, setidaknya dapat tercapai bantuan hingga kepada seribu warga Palestina. (MI/L-1)

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger