Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

4 Tempat yang Harus Dikunjungi Sebelum Punya Anak

Go Klik-Info,Tak bisa dipungkiri, menikah dan punya anak akan mengubah hidup Anda. Nah, sebelum memiliki buah hati, ada beberapa tempat yang wajib masuk dalam daftar destinasi liburan. Berikut 4 tempat di antaranya.
Destinasi super tenang atau malah super ramai jadi tempat yang tak selamanya bisa didatangi bersama anak. Sebelum itu, ada baiknya Anda mendatangi 4 tempat berikut sebelum memiliki anak, seperti ditengok dari Budget Travel.

1. Paris, Prancis
Paris di Prancis sering disebut sebagai tempat paling romantis di dunia. Berlibur ke sini berarti saatnya menumpahkan romantisme baik ke kekasih atau ke diri sendiri.
Manjakan diri Anda dengan menikmati Menara Eiffel saat malam hari. Nikmati indahnya kelap kelip lampu dan siluet yang tercipta di sekitarnya. Juga, habiskan waktu untuk menjelajah di jalan kecil yang berhias kafe atau restoran bertema romantis di kiri dan kanan jalan.
Bukan berarti Anda tak bisa kembali ke sini bersama anak-anak. Namun, destinasi yang dikunjungi saat liburan sendiri dan saat bersama anak-anak pasti berbeda. Sebelum mereka hadir, puaskan hasrat Anda mereguk semua romantisme yang ditawarkan Paris!
2. Napa Valley, AS
Napa Valley di Napa, California, AS merupakan surganya para pecinta wine. Ada 400 winery yang bisa dikunjungi di sana. Bayangkan hari-hari liburan Anda yang dipenuhi dengan mencoba beragam rasa wine.
Anda bisa mengikuti tur sepeda Napa Valley yang dihargai sekitar USD 150 per orang, dan belum termasuk harga untuk mencicip wine. Atau, Anda bisa membeli Wine Tasting Card. Dengan harga sekitar USD 25, Anda dapat mencicip 12 macam wine. Ada juga Pasar Oxbow yang bisa dikunjungi saat siang hari. Jelajah sepuasnya di sana.
Liburan jenis ini tentu tak cocok jika mengajak anak. Maka dari itu, sempatkanlah ke sana sebelum menyambut sang buah hati hadir ke kehidupan Anda.
3. Macau
Liburan yang penuh asap rokok dan orang berjudi sama sekali tidak masuk daftar liburan bersama anak. Daripada penasaran seumur hidup, cobalah menghabiskan waktu libur di Las Vegasnya Asia, Macau.
Hanya dua yang harus dipersiapkan saat liburan ke sana yaitu, uang dan insting yang kuat. Habiskan malam penuh peruntungan di sana dan puaskan keinginan untuk bertindak sebebas dan segila-gilanya.
Setidaknya nanti, saat Anda sudah memiliki anak, takkan ada lagi rasa penasaran saat mendengar bagaimana serunya liburan di Macau.
4. Angkor Wat, Kamboja
Angkor Wat di Kamboja memiliki kuil-kuil yang sangat bersejarah. Ketenangan dan khusyu adalah sesuatu yang utama saat melancong ke sini. Bahkan, anak paling manis sekalipun belum tentu bisa tahan liburan ke kompleks kuil ini.
Mendatangi Angkor Wat seperti membasuh jiwa. Dengan pemandangan yang mencuri perhatian, dengan ketenangan yang menghipnosis dan dengan segala pendukungnya. Berbeda waktu, berbeda keindahan. Eksotis Angkor Wat saat pagi dan sore akan terasa berbeda.
Habiskan 3 hari meresapi ketenangan yang dalam di sana. Mengelilingi kompleks kuil dengan sepeda juga bisa jadi cara yang menyenangkan. Jangan lupa menikmati indahnya Angkor Wat saat sunrise dan sunset.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger