Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Pelatih DC United Puji Tekhnik Sepak Bola Syamsir Alam

Syamsir Alam
Go Klik-Info,WASHINGTON -- Kerja keras Syamsir Alam di DC United perlahan-perlahan terbayarkan. Setelah melakoni debut yang gemilang, ia juga mendapatkan catatan positif dari sang pelatih Ben Olsen.

"Ia (Syamsir-red) baik-baik saja. Ini sebuah liga yang baru baginya, jadi mungkin membutuhkan sedikit waktu baginya untuk meningkatkan kecepatan," kata Olsen seperti dilansir Washington Post.
Olsen sedikit mencermati fisik Syamsir. Ia menilai fisik pemain yang dipinjam dari klub Belgia CS Vise tersebut masih kurang mengingat ia harus menghadapi para pemain yang rata-rata berpostur lebih besar darinya.

"Secara teknis ia bagus, namun ia harus terbiasa menghadapi fisik di liga kami," tambah Olsen.
Di Major League Soccer (MLS), rata-rata fisik para pemainnya berkisar 5,8 kaki (172 centimeter) dan 148 pounds (67 kilogram). Dengan tinggi badan 177 centimeter dan berat 72 kilogram, Alam dinilai masih harus meningkatkan berat badannya.

Syamsir melakoni debutnya di DC United dengan gemilang. Pada partai persahabatan melawan Philadelphia Union yang berakhir imbang 1-1, Kamis (21/2) pagi WIB, Syamsir berkontribusi atas gol penyeimbang DC.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger