Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

‘Pendiri Negara Masih Ada, Mulut Ahok Sudah Digampar’


ahok-foto-Tempo


Go Klik-Info, SEKRETARIS  Jenderal Forum Umat Islam (FUI),  Ustadz Muhammad Al Khaththath, tidak habis pikir dengan pernyataan kontroversial Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang melecehkan peran agama dalam bernegera. Padahal kemerdekaan bangsa Indonesia lahir atas berkat rahmat Allah.

“Jadi kalau si Ahok mengatakan agama gak bisa mengatur negara sama dengan mengatakan agama Allah Yang Maha Kuasa tidak bisa mengatur negara. Wah ini kalau para pendiri negara masih ada sekarang sudah digampar tuh Ahok,” ujarnya Kamis (21/2/2013)

Dalam pembukaan UUD 1945 jelas Bangsa Indonesia sangat berterimakasih atas kemerdekaan mengusir penjaja. Hal itu mustahil terjadi tanpa izin Allah Yang Maha Kuasa. Kalau negara sudah menyatakan berdasarkan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa berarti semua urusan negara didasarkan atas ketentuan agama.

“Kalau ga pakai agama itu berarti mengingkarti dasar negara,” tegasnya.
Ahok juga dinilai plin-plan dalam merumuskan ketidakhadiran agama dalam bernegara. Di satu sisi menyerukan pemisahan agama dengan negara, tapi di sisi lain tetap bertindak sesuai agama yang dianutnya dalam kehidupan sehari-hari.

“Ahok itu omongannya mlintar mlintir, habis ngomong jangan pakai agama terus dia bertindak sesuai agamanya. Plin plan itu namanya. Kalau pakai ya pakai, kalau ga ya ga,” pungkas Ustadz Muhammad Al Khaththath.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger