Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Wujud Kesalahpahaman Karakter Yesus Dalam Film




Go Klik-Info,WASHINGTON--Komunitas Muslim Amerika  dikejutkan dengan potongan film tentang Yesus Kristus yang tayang pada acara "Saturday Night Life" di NBC. Pasalnya, potongan film tersebut menampilkan sosok Yesus yang doyan kekerasan.

Digambarkan, Yesus yang hendak disalib mengambil senjata otomatis. Lalu ia gunakan senjata itu untuk menembaki tentara Roma yang mengepungnya. Pada satu adegan, ia penggal kepala seorang pria.

Direktur Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), Nihad Awad menilai karakter yang ditampilkan merupakan wujud kesalahpahaman. Ini jelas menyinggung umat Islam dan Kristen. Meski karakter itu dimaksudkan untuk menarik gelak tawa penonton.

Menurut Nihad, CAIR sangat mendukung kebebasan berbicara. Akantetapi kebebasan ini perlu dibarengi rasa hormat terhadap keyakinan agama lain. Umat Islam menghormati Yesus sebagai salah satu Nabi. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa umat Islam menghormatinya.

VIdeo Footage: Youtube


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger