Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

The Cardigans Takjub kepada Penonton Indonesia

The Cardigans (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
The Cardigans (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Go Klik-Info, JAKARTA - Kekagetan para musisi luar negeri terhadap penonton Indonesia karena mengenal lagu-lagu mereka salah satunya terjadi di konser The Cardigans yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan (14/8/2012) tadi malam.

Konser yang bertajuk The Cardigans Gran Turismo - Live In Concert dimulai usai pelaksanaan salat terawih sekira pukul 21.30 WIB. Konser yang dibuka dengan lagu "Paralyze" ini langsung mendapat sambutan yang meriah dari penonton.

Saat lagu pertama dimulai, ribuan suara langsung berkumandang ikut menyanyikan lagu tersebut. Kerumunan penonton yang jumlahnya kurang lebih 3.000 ini terlihat begitu antusias melihat aksi Nina Persson (vokal), Peter Svensson (gitar), Magnus Sveningsson (bas), Bengt Lagerberg (drum), dan Lars-Olof Johansson (keyboard). Kuintet ini mengawali permainan dengan lagu bertempo mellow.

"Apa kabar? Kami dari Cardigans. Fantastik sekali kami bisa berada disini. Terimakasih ya, sudah datang ke konser kami," sapa vokalis Nina Persson kepada penonton.

Band asal Swedia yang dibentuk 1992 itu juga memainkan sejumlah lagu yang sudah tak asing di kuping pencinta musik, yakni "Erase/Rewind", "Explode", "Starter", "Hanging Around", "Higher", "Marvel Hill" dan tentu saja "My Favourite Game" dan "Junk of The Hearts".

Pada lagu "My Favorite Game", semua penonton terlihat ikut bergoyang mengikuti alunan musiknya. Bahkan, gemuruh suara penonton dipastikan mengalahkan vokal Nina Persson. Pemandangan serupa juga terjadi pada lagu "Love Fool" dan "I Need Some Fine Wine and You". Penonton tiada henti-hentinya ikut bernyanyi bersama mereka.

"Aku cuma mau bilang seneng banget bisa disini. Kami merasa terhormat bisa ada disini dan kalian tahu lagu-lagu kita. Kalian indah sekali, terimakasih," ungkap Lars-Olof Johansson, keyboardist The Cardigans.

The Cardigans terlihat begitu senang melihat reaksi para penonton di Indonesia. Bahkan ketika memasuki encore, penonton tidak perlu berlama-lama meneriakkan we want more, beberapa detik saja Nina dkk langsung kembali ke panggung.

"We want more too," teriak Nina lalu disambut riang penonton.

Konser The Cardigans ini sepertinya memang sangat ditunggu oleh penggemar mereka di Indonesia. Selama sekitar 20 tahun mereka eksis, baru pertama kalinya The Cardigans menginjakkan kaki di Indonesia dan mendapat sambutan yang luarbiasa. Wajah-wajah para personel The Cardigans juga terlihat sangat puas mendapat respon yang luarbiasa dari penonton.

Bahkan, di akhir konser, mereka tak segan memberikan penghormatan sampai beberapa kali kepada penonton.

Konser The Cardigans sendiri berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam dengan membawakan 19 lagu, di antaranya "Do You Believe", "For What It's Worth", "Hold Me", "Live and Learn", "You're The Strom", "Give Me Your Eyes", "Rise and Shine" dan "Communication".

Sayangnya lagu mereka yang bertajuk "Carnival" yang masuk dalam album Life (1995) tidak dibawakan dalam konsernya. Padahal lagu tersebut juga lumayan di kenal oleh masyarakat dunia.[Okezone.com/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger