Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Wanita makhluk yang paling sempurna yang Allah Ciptakan

Go Klik-Info, Wanita Itu di ciptakan dengan sempurna bahkan makhluk yang paling sempurna yang Allah Ciptakan.

Contohnya Seorang Ibu bisa mendidik dan membesarkan Anak-anaknya meskipun tanpa seorang suami di sampingnya.pagi-siang bahkan hingga larut malam bekerja untuk dapat mencari nafkah untuk hidup dan makan bahkan ketika seorang ibu merasakan lapar beliau lebih memilih memberikan makanannya kepada anak2nya meskipun dirinya merasakan rasa sakit dari menahan laparnya tapi sering kali wanita lupa betapa berharganya dirinya..


Dari Anas radhiallahu ‘anhu ia berkata: “Rasulullah Shalallahu ‘alaihiwassalam bersabda: ‘Aku diberikan rasa cinta dari dunia terhadap para wanita dan wewangian dan dijadikan penyejuk mataku ada di dalam shalat.”(HR. Ahmad, dan Nasa’i. Di shohihkan oleh Syaikh Al Albani)


Dengan kasih sayangnya anak-anaknya berasa tak kurang kasih sayang dan perhatiannya.
meskipun separuh waktu untuk hidupnya iya bagi untuk membesarkan anaknya meskipun terkadang ada sebuah kerinduan dan rasa sepi namun demi anak-anaknya beliau menghilangkan ego besarnya akan hadirnya pendamping untuk dapat menemaninya hingga akhir usianya.


Walhasil, Alloh telah menciptakan wanita sebagai perhiasan dan bahkan perhiasan terbesar dunia ini namun sekaligus ia juga merupakan fitnah terbesar di dunia ini yang pernah diciptakan Alloh bagi kaum laki-laki.

Banyak anak yang Hilang perhatian dan kasih sayang ibu menjadikan hidupnya tanpa arah.berbeda jika tak ada Ayah Seorang ibu dengan penuh perhatian dan kasih sayangnya masih bisa berdiri tegak membimbang dan menjadikannya seorang manusia yang sempurna dengan kesuksesan di tangan kanannya.

 
Dunia ini adalah perhiasan/kesenangan dan sebaik-baik perhiasan/kesenangan dunia adalah wanita yang shalihah.” (HR. Muslim,Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad)

Wanita itu sungguh mulia hingga Allah Swt mencantumkan Namanya dalam Al Qur'an bahkan untuk dapat memuliakannya Allah menyusun wanita dengan Struktur dan perhias2an lainnya membentuk suatu wujud yang Sempurna serta sifatnya Allah lebihkan dengan hati dan kedua tangan yang penuh dengan kesabaran.[Go Klik-Info]



***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger