Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Seksinya Irina Shayk Pamer Bikini Baru

 Duh... Seksinya Irina Shayk Pamer Bikini Baru
Go Klik-Info,Madrid : Pacar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, si cantik Irina Shayk kembali tampil seksi. Tubuh Irina berbalut bikini dengan tema Beach Bunny dengan renda-renda penuh warna. Tubuhnya yang seksi tak hanya mampu menaklukkan Ronaldo tapi juga dijamin bisa membuat hati kaum pria meleleh.

Meski sering terlihat memamerkan keseksian tubuhnya dalam sejumlah sesi pemotretan pakaian dalam wanita, namun Irina yang memang berprofesi sebagai model itu selalu menolak tawaran menjadi sampul muka majalah pria dewasa Playboy.

Seperti yang dilansir dari The Sun, sang supermodel berumur 27 tahun ini mengatakan keengganannya memenuhi tawaran majalah dewasa.

"Saya tak akan pernah mau menjadi model Playboy. Ya, memang saya seorang model lingerie, tapi saya punya kelas. Tahun lalu, Playboy menawari saya uang yang sangat banyak. Namun saya tetap menjawab: Tidak!" ujar Irina menegaskan.

Walaupun tidak menjadi model Playboy, akan tetapi Irina tetap laris manis sebagai model papan atas dunia. Terbukti, hingga sekarang ia tetap menjadi model incaran produk-produk pakaian dalam dan pakaian renang yang berkelas, salah satunya bikini yang dipakainya itu.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger