Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Arti Sebuah Kebahagiaan

Apa itu kebahagiaan? Memiliki kekayaan yang tidak habis dipakai seumur hidup? Ataukah bersama sekelompok teman baik bersuka-cita menikmati keindahan alam?

satu kalimat: “Kepuasan manusia tidak ada batasnya”.

Kebahagiaan sejati adalah kita selalu bersyukur kepada Tuhan baik dlm suka dan duka (meskipun terkadang susah utk diaplikasikan saat duka melanda), menerima setiap berkat Tuhan dgn ucapan sy

ukur meskipun itu hal yg terkecil sekalipun, memandang hari esok dg penuh harapan dan selalu ingat bahwa Tuhan adalah penuntun kita-kita hanya sebagai pelaku saja, mengasihi sesama seperti diri sendiri (meski terkadang susah apabila kita berhadapan dgn mereka yg tidak menyukai kita yg kita tak tahu apa sebabnya).

walaupun hidup pas-pasan ia akan tetap tersenyum dan merasa cukup, bukan merasa miskin.Jadi, marilah kita bangun rasa keberlimpahan dan kecukupan didalam hati dan pikiran kita, agar kita menjadi hamba-Nya yg selalu Bersyukur dan Qana'ah.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger