Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

5 Selebritis Hollywood Berpayudara Indah

 5 Selebritis Hollywood Berpayudara Indah
Go Klik-Info,Banyak sekali selebriti Hollywood yang memiliki payudara indah. Tak heran jika hal itu adalah aset berharga mereka.

Berikut ini ada beberapa daftar Aktris Hollywood yang memiliki payudara indah:

1. Jennifer Love Hewitt

Aktris I Know What You Did Last Summer ini memang terkenal memiliki payudara indah berukuran 36 C. Jennifer juga menjadikan payudara seksinya itu sebagai aksesori yang menganggumkan saat ia berbusana.

2. Megan Fox

Bintang Tranformes ini memang memiliki tubuh yang indah dan semampai. Namun, ia juga memiliki ukuran payudara yang sensual dan pas sebesar 34C.

3. Salma Hayek

Tubuh ideal seorang wanita memang ada di sosok aktris Salma Hayek. Bintang The Bandidas ini memiliki tubuh yang pas, belum lagi ukuran payudaranya yang berukuran 36 C.

4. Scarlett Johansson

Pemeran Black Widow dalam film The Avengers ini memang terkenal seksi dan memiliki kulit putih mulus. Namun tak hanya itu saja, Scarlett juga memiliki ukuran payudara yang sensual yakni 34DD.

5. Lindsay Lohan

Aktris sensasional dan bermasalah ini memang memiliki ukuran payudara yang seksi dan menggairahkan. Bisa Anda bayangkan, ukuran payudara Lindsay mencapai 36D diselingin dengan tubuh yang ramping.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger