Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Adik Perempuan Beckham Umbar Payudara di Pesta Ulang Tahun

Joanne dan David Beckham (splasnews.com)
Joanne merayakan ulang tahun ke-31 di kelab malam.
Joanne Beckham
Go Klik-Info,Keluarga bintang sepakbola Inggris, David Beckham selalu menjadi bahan perbincangan. Namun kali ini yang menjadi bahan pemberitaan bukanlah istrinya, Victoria, atau keempat anaknya.

Adalah adik perempuan Beckham, Joanne yang menjadi sorotan ketika merayakan ulang tahun di sebuah kelab malam di London, Selasa malam, 19 Februari 2013, dilaporkan The Sun.

Kehadiran Joanne di hari jadinya yang ke-31 itu menyita perhatian karena dia tampil mengenakan gaun seksi. Gaun berwarna hitam tersebut begitu terbuka di bagian depan sehingga membuat sebagian payudara Joanne terpampang jelas.

Joanne memang gemar tampil 'berani' di depan publik belakangan ini. Dia sepertinya ingin pamer kemolekan tubuh usai berhasil menurunkan bobot dengan dibantu sang kakak ipar, Victoria.
Sementara Beckham dan istri tidak nampak di pesta ulang tahun Joanne. Mereka diketahui juga tengah merayakan hari jadi salah satu putranya, Cruz.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger