Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Gaya Ciuman Yang Paling Dibenci Wanita

 Headline
Go Klik-Info,Ciuman akan terasa lebih menggoda ketika dilakukan pada beberapa titik sensitif. Tetapi ada beberapa ciuman yang sama sekali tak disukai wanita jika dilakukan. Apa saja?

Dilansir Frisky berikut beberapa jenis ciuman yang paling dibenci oleh wanita.
Ciuman kering singkat
Lebih baik cium saja pasangan di pipi jika ingin melakukan ciuman ini. Ciuman singkat kadang memang menyenangkan, tetapi jika ciuman singkat ini diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan.
Ciuman basah
Hindari ciuman yang menjilat wajah atau bibirnya dengan berlebihan. Hal ini akan membuat pasangan Anda justru merasa jijik.
Phantom kiss
Phantom kiss adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir mereka, tapi tak benar-benar berciuman. Jadi, bibir mereka hanya akan mengambang di depan bibir pasangannya. Ini adalah jenis ciuman aneh.
Pada waktu-waktu tertentu melakukan phantom kiss untuk menggoda pasangan memang oke. Tetapi jika ini dilakukan terlalu sering, hal ini akan menjengkelkan pasangan Anda.
Ciuman 'kecelakaan'
Ini bisa terjadi jika ada salah 'kode' saat pasangan akan berciuman. Bisa jadi, si pria sebenarnya hanya akan mencium pasangannya di pipi, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibir mereka bertabrakan.
Terkadang, ciuman tiba-tiba ini bisa jadi manis. Tapi jika pasangan tak menginginkannya, suasana juga bisa jadi tak nyaman. Agar tak terjadi 'kecelakaan' seperti ini, pastikan kalian bisa membaca 'kode' pasangan dengan baik.


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger