Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Ciri Ciri Wanita Orgasme

d1eb0 Wanita Orgasme Ciri Ciri Wanita Orgasme
Orgasme
Go Klik-Info, Ciri Ciri Wanita Orgasme - Tidak sedikit laki laki menganggap bahwa orgasme pada wanita ditandai dengan ejakulasi atau keluarnya cairan dari vagina. Hal itu ternyata salah, karena orgasme pada wanita tidak ditandai dengan ejakulasi, layaknya yang terjadi pada pria.

Orgasme atau puncak kepuasan seksual pada pria memang ditandai dengan ejakulasi atau menyemprotnya cairan semen yang mengandung sperma, tapi pada wanita tidak ditandai dengan keluarnya cairan vagina sebanyak ejakulasi pada pria.
Pada wanita lubrikasi yang membuat vagina basah merupakan tanda wanita terangsang dan siap bersenggama. Namun jika orgasme, wanita mengalami vagina spasm, di mana penis akan merasakan tekanan dengan ritmik seperti diremas dan dilepaskan beberapa kali

Ciri Ciri Wanita Orgasme 
  • Cara mengetahuinya adalah mempunyai ciri fisik seperti kejang-kejang pada otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan.
  • Orgasme juga membuat kejang pada otot vagina wanita. Hal ini menyebabkan seakan penis dicengkram oleh vagina.
  • Ditambah rahim akan terdorong ke atas sehingga menyebabkan penis seperti terhisap.
  • Beberapa ciri tambahan pada orgasme wanita adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat? Plus jika si wanita terangsang hebat maka dia akan membelai anda. Yang terakhir biasanya mengganggu pria. Padahal saat pria dibelai itulah puncak kenikmatan yang dirasakan oleh wanita.
Tahukah anda wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya. Akan memiliki ciri awet muda. Sedangkan yang tidak pernah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan akan sensitif dan mudah marah.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger