Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

10 Putri Kerajaan dari Kalangan Rakyat Jelata

Go Klik-Info,Kate Middleton bukan satu-satunya putri kerajaan yang berasal dari kalangan "rakyat jelata". Ada banyak wanita lain yang cukup beruntung dinikahi pangeran dari berbagai kerajaan di dunia. Siapa saja mereka?

1. Letizia Ortiz Rocasolano

 royals
 Letizia, Putri Asturias (Letizia Ortiz Rocasolano, lahir 15 September 1972; umur 40 tahun) adalah istri dari Felipe, Letizia menjadi anggota kerajaan tahun 2004 saat ia menikahi Pangeran Asturias, pewaris tahta Kerajaan Spanyol. Sebelum menikah dengan pangeran, ia adalah seorang wartawan/jurnalis.

2. Kate Middleton

 royals
Kate Middleton dipersunting Pangeran William pada 29 April 2011. Dalam garis keluarga Middleton sama sekali tidak ada darah biru, namun keluarga ini memiliki harta berlimpah berkat usaha perlengkapan pesta milik ibunda Kate yang sukses besar.

3. Rania al Yassin

 royals
Rania al Yassin Lahir di Kuwait,31 Agustus 1970 dan terpaksa mengungsi selama Perang Teluk pertama pada tahun 1991, awal kehidupan Ratu Rania adalah seperti ribuan orang Palestina lainnya. Pada tahun 1993 ia bertemu Pangeran Abdullah II bin al-Hussein dari Yordania di sebuah pesta dan dua menikah enam bulan kemudian. Rania adalah suara wanita yang kuat progresif di dunia Arab dan advokat yang kuat untuk pendidikan, kesehatan dan hak-hak perempuan.

Setelah menikah dengan King Abdullah II, ia resmi menyandang gelar Ratu Yordania sejak tahun 1999. Rania disebut-sebut sebagai salah satu ratu tercantik di dunia.
 

4. Maxima Zorreguieta

maxima Optimized Maxima Zorreguieta, the Argentine Queen of the Netherlands
Maxima telah menikah dengan pewaris tahta Belanda selama 11 tahun Willem Alexander yang baru saja dinobatkan sebagai Raja Belanda yang pertama, menggantikan Ratu Beatrix.. Kesegaran, kisah cinta sejati dan spontanitas membuat jalan ke dalam keluarga kerajaan dan hati warga.

Ratu lahir pada tanggal 17 Mei 1971 di Buenos Aires. Dia adalah putri keempat Jorge Zorreguieta dan anak sulung Maria del Carmen Cerruti. Maxima memiliki tiga saudara: Martin, 40, Juan 30, dan Ines, 28; selain tiga mengimpikan: Maria, 56; Angeles, 54, dan Dolores, 47.Masa kecil Maxima tinggal di sebuah apartemen di Distrik Utara Buenos Aires dan belajar di Sekolah Northlands eksklusif, akademi bilingual. Ia belajar Ekonomi di Universidad Catolica Argentina, di mana dia mendapat gelar sarjana pada tahun 1995. Maxima Zorreguieta adalah seorang wanita mandiri yang suka bekerja. Dia bekerja pertama di Argentina dan segera pindah ke New York untuk bekerja di posisi eksekutif tinggi untuk Bank HSBC. Ketika dia berusia 28 tahun dia bertemu Pangeran Willem-Alexander di Seville pada tahun 1999. Pada Mei 2000 ia pindah ke Brussels untuk bekerja di Bank Belanda dan berada di dekat pangeran. Sisa dari kisah cinta adalah sejarah.

5. Diane von Fürstenberg

 royals
Perancang busana ternama ini (Lahir 31 Desember 1946) adalah seorang Belgia-Amerika perancang busana terkenalnya wrap dress ikonik nya  menjadi anggota keluarga kerajaan sejak ia menikahi Pangeran Egon dari Fürstenberg. Namun pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Setelah perceraian mereka pada tahun 1972, ia terus menggunakan nama keluarganya, meskipun dia tidak lagi berhak menggunakan gelar putri setelah perceraian dan pernikahan kembali berikutnya pada tahun 2001.

Dia kembali meluncurkan perusahaan fashion, Diane von Furstenberg (DVF), pada tahun 1997, dengan reintroduksi wrap dress yang terkenal.


6. Marie Chantal

 royals
The Crown Princess lahir di London, Inggris,Marie-Chantal dibesarkan di Hong Kong di mana ia menghadiri Sekolah puncak sampai dia berumur 9 tahun-lama ketika dia pergi ke papan di Institut Le Rosey di Swiss. Pada tahun 1982 ia dipindahkan ke Ecole Active Bilingue di Paris sampai tahun terakhirnya yang ia mengambil di Sekolah Master di New Yor.

Setelah lulus ia menghadiri Academy of Arts selama satu tahun. Dia mulai gelar dalam Sejarah Seni di New York University pada tahun 1993 namun keluar setahun kemudian setelah Pavlos, Crown Prince of Greece, melamarnya pada liburan ski di Gstaad, Swiss, saat Natal.Marie-Chantal memilih untuk meninggalkan nya kewarganegaraan AS pada 2011. Karier.

Pada tahun 1995 Marie-Chantal menjadi bertunangan dengan Pavlos, Crown Prince of Greece, Pangeran dari Denmark. Dia dikonversi dari Katolik Roma ke Ortodoks Yunani pada tanggal 22 Mei 1995, dalam sebuah upacara pribadi Chrismation diadakan di Kapel St Paul di New York. Dia menerima cabochon-cut safir dan berbentuk hati cincin berlian pertunangan dari putra mahkota.
 
Pernikahan direncanakan oleh Lady Elizabeth Anson dan Robert Isabell. Upacara diadakan pada tanggal 1 Juli 1995 di Katedral St Sophia di London.

7. Sarah Ferguson

royals
Lebih dikenal sebagai Fergie, Sarah menyandang gelar Duchess of York setelah dinikahi Pangeran Andrew tahun1986. Mereka kini sudah bercerai namun Fergie masih sering jadi sorotan media massa berkat gaya hidupnya yang glamor.

8. Lisa Halaby

 royals
Istri keempat (dan terakhir) dari Raja Hussein dari Yordania. Lisa menyandang gelar Ratu Noor dari Yordania sejak 1978 hingga kematian suaminya tahun 1999. Awalnya Lisa adalah warga negara Amerika Serikat, namun kewarganegaraan itu ia lepas saat dinikahi sang raja.

9. Olof Daniel Westling Bernadotte

 royals
Rasanya bagaikan mimpi jadi kenyataan saat Daniel menikahi Putri Victoria dari Swedia. Pria yang kemudian mendapat gelar The Duke of Vatergotland ini awalnya adalah pelatih fitness pribadi sang putri sebelum akhirnya menikahinya tahun 2010.

10. Katharine Worsley

royals
Saat Pangeran Edward menikahi Katherine Worsley, ia mendapat gelar Duchess of Kent. Katharine dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ramah pada publik.
 

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger