Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Dua Bulan, Rezim Assad Telah Tembakkan 40 Rudal


rez
Go Klik-Info, PEMERINTAH Suriah telah menembakkan lebih dari 40 rudal balistik jenis Scud ke posisi pejuang di utara negara itu dalam dua bulan terakhir, menurut laporan intelijen Turki yang berhasil dikumpulkan dari wilayah tersebut.

Damaskus mulai menggunakan rudal Scud pada akhir Desember lalu setelah kehilangan kendali atas provinsi utara di tengah tingginya jumlah korban dari pasukan keamanan.

Tentara Suriah terutama menargetkan Aleppo dan Idlib, seorang pejabat Turki mengatakan kepada Hurriyet Daily News, menambahkan bahwa rudal belum ada yang jatuh dekat perbatasan dengan Turki.

“Aleppo dan Idlib juga dekat dengan perbatasan kita. Namun rudal belum menargetkan daerah yang bisa kita rasakan dengan jelas,” kata pejabat itu.

Pemerintah Suriah terpaksa harus menggunakan Scud karena telah kehilangan kendali atas beberapa kota, kata pejabat tersebut, menambahkan bahwa rezim sebelumnya menggunakan pesawat tempur untuk menyerang sampai pejuang oposisi memperoleh kemampuan untuk merespon dengan senjata anti-pesawat.

Empat belas anak dan lima wanita termasuk di antara sedikitnya 33 orang tewas dalam serangan rudal Scud rezim terhadap daerah perumahan kota di utara Aleppo pada 19 Februari lalu.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger