Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Kelompok Profesional Curi Berlian Senilai Rp 485 Miliar

Go Klik-Info,BRUSSEL -- Berlian senilai sekitar Rp 485 miliar atau 50 juta dolar dirampok di Bandara Brussel, Belgia. Juru Bicara Kejaksaan Brussel, Anja Bijnens menilai perampok tersebut sangat profesional.

Perampok berhasil melewati keamanan dan mendekati pesawat Helvetic Airways yang akan lepas landas. Mereka membuka kargo untuk mengambil berlian di dalamnya. Para perampok mengambil 120 paket.

Dalam perampokan itu, tidak ada tembakan dan tidak ada korban terluka. Perampokan selesai dalam hitungan menit. Perampok pun hilang dalam kegelapan malam.
"Mereka sangat profesional," ungkap Bijnens dilansir BBC.

Seorang juru bicara bandara, Jan Van Der Crujsse bahkan tidak bisa menjelaskan bagaimana sistem keamanan dapat dilalui perampok. "Kami mematuhi aturan paling ketat," ungkap dia.

Caroline De Wolf dari Pusat Berlian Antwerp World mengatakan serangan itu merupakan pukulan terhadap reputasi Antwerp sebagai pusat berlian yang aman.
"Ini menyebabkan beberapa ketidaknyamanan, " ungkap dia.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger