Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Dua Mahasiswa Ketangkap Basah Saat Bercumbu Di dalam Kampus

Go klik-Info,LHOKSEUMAWE - Pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Lhokseumawe ketangkap basah ketika bercumbu mesra dalam lokal mess kesenian kampus lembaga pendidikan itu, di Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (26/8), sekira pukul 11.00 WIB.

Mahasiswa yang ketangkap basah bercumbu mesra dalam kelas kesenian kampus tersebut yakni Han (23), warga Syamtalira Bayu, Aceh Utara, dan wanitanya Noer (19), asal Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Saat ditangkap keduanya tak dapat berkutik karena sebelumnya warga telah melihat langsung adegan asyik masyuk mereka merajut benang asmara di mes. Bahkan, saat itu, massa yang emosi langsung menghajar Noer karena dinilai perbuatannya mengkotori lokasi kampus tersebut.

Saat diperiksa petugas Wilayatul Hisbah Lhokseumawe, keduanya mengaku belum melakukan hubungan terlalu jauh. Mereka hanya bercumbu mesra. “Pengakuan mereka hanya cium-ciuman. Tapi, di sejumlah tubuh wanita itu terdapat cupang merah, seperti di leher,” ujar Nasir, Danru WH Muara Satu Lhokseumawe.

Kata dia, awalnya perbuatan kedua mahasiswa tersebut diketahui sekuriti kampus. Setelah dipastikan mereka berdua bermesraan di mess, sekuriti tersebut masuk. Saat dibawa ke luar mess, ternyata sudah banyak warga di sana.

Akhirnya, amarah warga tak dapat  dibendung. Warga sempat mengasari Noer. “Ada sejumlah warga menampar pria tersebut karena geram,” paparnya.

Sebelum mendapat penghakiman terlalu jauh, keduanya pun langsung dibawa ke Polsek Muara Satu untuk diamankan. Tidak lama kemudian, keduanya diboyong ke Kantor Satpol PP dan WH Lhokseumawe, untuk proses lanjutan.[aceh.tribunnews.com/Go klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger