Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Wanita menghabiskan musim panas sebagai putri duyung


 
Go klik-Info, PORTLAND, Oregon - Seorang wanita Oregon yang telah terlihat berenang di kolam renang umum sementara berpakaian seperti putri duyung katanya sebuah fantasi masa kecil.

Pauline Long, 56, mengatakan ia ingin menjadi putri duyung sebagai anak dan dia memutuskan untuk menghabiskan musim panas ini berenang di kolam Portland saat memakai sirip buatan sendiri, yang terinspirasi oleh seorang wanita dia bertemu beberapa tahun yang lalu, KGW, Portland, dilaporkan Senin.


Lihat video-nya:

Long, yang mengatakan ia adalah bagian dari kelompok 23 kuat yang dikenal sebagai The Mermaids Northwest, mengatakan dia tahu dia bukan putri duyung nyata, tetapi 6-tahun dirinya akan bangga.

"Saya jelas tahu bedanya tapi itu hanya menyenangkan.Ini Kebebasan," katanya. "Jika Anda tidak melakukannya sebagai seorang anak, mengapa tidak melakukannya sebagai orang dewasa? Siapa bilang bahwa Anda tidak bisa?"[Upi.com/
Go klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger