Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Album Terbaru Noah Akan Di Rilis 16 September 2012

Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Go Klik-Info, JAKARTA - Noah tak perlu berlama-lama meramaikan kembali panggung musik Tanah Air setelah debut single "Separuh Aku" dirilis resmi serentak di 200 radio di seluruh Indonesia.

Di tengah industri yang saat ini ramai dengan konsep musik seragam, album Noah yang siap diluncurkan 16 September mendatang bisa jadi obat mujarab untuk industri jadi hingar bingar kembali.

Tentu, penyeragaman musik di industri musik Indonesia membuat artis K-Pop berjaya. Terbukti dengan larisnya panggung-panggung artis asal Korea Selatan yang tampil di Jakarta, seperti 2PM, Super Junior, MBLAQ, dan yang tampil berikutnya ada Big Bang dan SM Town di Gelora Bung Karno.

Manajer Noah, Binyo, saat berbincang dengan Okezone via telefon memastikan album Noah telah siap 100 persen, dan kini sudah memasuki tahap produksi.

"Tanggal 16 itu kita launching, mungkin sehari sebelumnya akan rilis. Saat ini sudah selesai, tinggal produksi saja. 100 persen sudah selesai," ujar Binyo, Kamis (30/8/2012).

Binyo mengatakan, sejauh ini belum ada perubahan jadwal untuk peluncuran album yang masih dirahasiakan judulnya.

"Kita masih tetap tanggal 16 September keluarnya. Semuanya sudah selesai tinggal nunggu launching saja," ungkapnya.

Ada harapan di mana Noah bisa jadi pemantik band-band Indonesia kembali berjaya di negeri sendiri.[Okezone.com/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger