Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

9 Cara Mengasah Ketrampilan Anda

foto
Lomba Pasanggiri Tarucing Cakra (teka teki silang)
ke-4 Basa Sunda di Unpad, Bandung, Jabar (21/2).
Go Klik-Info, Setelah lama berlibur, mungkin akan sulit bagi otak Anda kembali menyesuaikan suasana dari keadaan santai ke kondisi serius bekerja. Namun rupanya ada cara untuk mengasah ketajaman otak Anda dengan memainkan beberapa permainan ini. Laman Savvysugar edisi 28 Agustus lalu  memberikan 9 aktifitas yang berguna untuk mengasah otak Anda dan juga menyenangkan sehingga bisa dilakukan sebagai kegiatan harian :

1. Mengisi Teka-teki silang

Jenis permainan teka-teki seperti ini bisa Anda simpan di dalam tas. Ada banyak jenis permaian ini seperti teka-teki silang, sudoku atau bahkan Anda bisa mengunduhnya di telepon pintar atau tablet Anda. Lakukan kegiatan ini dan rasakan kekuatan otak bekerja untuk menjawab teka-teki.

2. Mendaftar di Kelas Berbicara

Untuk beberapa orang berdiri di hadapan banyak orang atau sedikitnya 3 orang akan lebih mengerikan ketimbang melakukan skydiving atau berenang dengan hiu. Untuk mengatasi ketakutan itu cobalah untuk bergabung di kelas yang mengajarkan keahlian berbicara di depan umu atau klub dimana Anda bisa belajar untuk berorasi layaknya seorang politikus.

3. Olahraga Tim

Cobalah untuk bergabung dengan klub olahraga lokal atau bermain bersama teman bersama-sama setiap minggunya untuk bermain sepakbola. Tidak hanya Anda akan mendapatkan keuntungan fisik dan emosi, tapi berolahraga dengan tim akan membantu menguatkan kerjasama dan keahlian sebagai pemimpin, sementara berpikir bagaimana memenangkan pertandingan.

4. Bermain Bersama Anak-anak

Saat mungkin saudara Anda meminta Anda untuk mengasuh anak-anaknya, jangan tolak itu. Bermain bersama anak-anak tidak hanya memberi sisi kanak-kanak Anda ikut berimajinasi, tapi juga membantu Anda mengamati bagaimana anak-anak menyampaikan ketidaksetujuan mereka tanpa harus dipolitisi seperti di kantor.

5. Klub dan Organisasi

Rencanakan untuk menghadiri pertemuan alumni, acara liga junior atau pertemuan orangtua murid. Bergabung dengan klub dan organisasi, apalagi jika berhubungan dengan hobi atau tingkatan hidup akan menjadi cara terbaik untuk bertemu dengan orang dan jaringan baru yang memiliki kesamaan yang sama. Anda juga bisa menjadi relawan untuk menjadi ketua panitia untuk mendapatkan nilai kepemimpinan dan pengalaman merencanakan sebuah proyek.

6. Mengambil Kelas Akting

Mendaftar di kelas akting selain bisa membantu dalam karir Anda, tapi juga bisa mengajarkan Anda untuk berpikir tentang langkah yang harus Anda ambil dan mengantisipasi gerakan rekan Anda yang tidak sesuai dengan peran yang ada dalam skrip.

7. Relawan

Apakah itu termasuk mendonasikan waktu Anda untuk sebuah organisasi atau orang yang memerlukan, menjadi relawan adalah salah satu cara untuk menghargai diri sendiri. Selain itu menjadi relawan juga merupakan cara terbaik untuk belajar tentang kerjasama tim dan keahlian memimpin, mengasah kemampuan komunikasi dan bahkan memilih keahlian baru yang mungkin  berguna untuk lingkungan kerja Anda.

8. Menghadiri Acara Jaringan Sosial

Banyak organisasi profesional menjadi penyelenggara kegiatan sosial, memberikan orang-orang dari berbagai macam perusahaan yang berbeda untuk bergabung dan melakukan kegiatan yang menghangatkan suasana.

9. Yoga dan Meditasi

Kegiatan ini tentu saja baik untuk tubuh dan jiwa, selain itu yoga dan meditasi bisa memperbaikin postur, keseimbangan dan kepercayaan diri. Selain itu yoga dan meditasi juga memberikan Anda waktu untuk berdiam diri dan lepas dari segala kekacauan di kantor atau berpikri soal trik-trik kotor yang dilakukan orang lain.[TEMPO.CO/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger