Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

6 Fakta menarik tentang klitoris

6 Fakta menarik tentang klitorisGo Klik-Info, Semua orang tahu bahwa klitoris adalah bagian intim yang bisa dimainkan untuk merangsang wanita. Namun ada banyak hal menarik lain tentang klitoris yang sebaiknya Anda ketahui. Yuk simak fakta mengenai klitoris selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Ukuran klitorisSelama ini yang terlihat klitoris merupakan organ yang berukuran kecil. Namun sebenarnya ukuran yang sesungguhnya dari bagian intim ini sama besarnya dengan kemaluan pria. 'Akar' dari klitoris ini tidak terlihat sehingga membuatnya tampak kecil.

Tidak pernah tuaKelebihan dari klitoris adalah organ ini bisa menjaga performa seksual wanita. Berapapun usia Anda, entah itu 15 atau 95 tahun, klitoris tidak akan pernah 'menua.' Bagian intim ini tetap bisa dimainkan untuk merangsang kepuasan para wanita.

Saraf pada klitorisKlitoris memang terkenal sensitif. Itu karena bagian intim tersebut memiliki saraf yang lebih banyak daripada kemaluan pria. Ada sekitar 8.000 saraf pada klitoris. Jumlah itu melebihi saraf di jari, bibir, atau lidah dan dua kali lebih banyak daripada kemaluan pria.

Klitoris di dalam vulvaSeperti yang sudah disebutkan, klitoris dianggap sebagai organ intim yang letaknya di luar. Namun bagian ini memanjang di dalam vagina dan vulva. Jaringan ereksi klitoris menyebar lebih banyak di dalam organ intim wanita. Hal tersebut menyebabkan wanita bisa mencapai orgasme berkali-kali dengan skala kepuasan yang hampir sama.

Foreplay terbaikForeplay sebelum bercinta baik dilakukan untuk orgasme yang memuaskan. Tetapi nyatanya foreplay terbaik adalah jalan kaki. Sebab dengan berjalan, klitoris akan lebih sehat dan 'membengkak' sebanyak 168%!

Enam jaringan sensitifOrgasme wanita pun dipicu dari enam jaringan sensitif yang berbeda. Saraf pada klitoris, vagina, vulva, jaringan urine, anus, dan rahim bekerja bersamaan untuk mencapai orgasme. Beberapa wanita memiliki saraf sensitif yang paling aktif dalam posisi berbeda. Keaktifan ini juga berubah karena kehamilan, alergi, sampai menopause.
Nah, demikian berbagai fakta menarik mengenai klitoris. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda.[Merdeka.com/Go Klik-info]


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger