Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

6 Mitos menggelikan mengenai seks


6 Mitos menggelikan mengenai seksGo Klik-Info, Apa kalian termasuk orang yang masih percaya bahwa selaput dara yang utuh adalah penanda keperawanan? Ada banyak informasi mengenai seks. Baik yang diturunkan dari generasi ke generasi, yang menjadi pengetahuan umum, atau yang kalian dapatkan dari internet. Namun, tahukah informasi mana yang benar dan mana yang sekedar mitos? Cek faktanya, seperti dilansir oleh Times of India  di bawah ini.

1. Seks oral bisa menyebabkan kehamilan
Ini mungkin mitos paling payah yang pernah ada, tetapi ada banyak remaja yang mempercayainya. Faktanya, wanita tak bisa hamil saat melakukan seks oral, bahkan jika dia menelan sperma. Ini juga berlaku untuk seks anal.

2. Aman jika dia 'keluar' sebelum ejakulasi
Ini tidak benar. Saat ereksi, pria juga mengeluarkan cairan yang mengandung sperma, dan ini cukup untuk membuat wanita hamil. Jadi sebaiknya jangan merasa aman dulu. Jika belum ingin punya anak, sebaiknya selalu lakukan pengamanan.

3. Hubungan seks pertama kali tidak bisa membuat hamil
Baik pertama kali, kedua kali, atau ke sekian kali, seks selalu bisa membuat hamil jika dilakukan tanpa pengamanan. Jadi jangan percaya dengan mitos ini. Selalu lakukan hubungan seks yang aman jika memang tak ingin hamil.

4. Ukuran kaki bisa menunjukkan ukuran penis
Ini adalah mitos yang sudah berkembang sejak zaman dahulu kala. Faktanya, mitos ini tak memiliki dasar dan tak bisa dibuktikan. Ukuran kaki tak ada hubungannya dengan ukuran alat kelamin. Bahkan pria yang memiliki kaki besar juga bisa memiliki ukuran alat kelamin yang kecil, begitu juga sebaliknya.

5. Tak akan hamil jika berhubungan seks saat datang bulan
Jika memang tak ingin memiliki bayi, sebaiknya berhenti mempercayai mitos ini. Faktanya, wanita selalu memiliki kemungkinan hamil meski sedang datang bulan sekalipun. Ingat, sperma bisa bertahan di dalam tubuh wanita bahkan beberapa hari setelah melakukan hubungan seks. Jadi masih ada kemungkinan ini bisa membuat Anda hamil.

6. Selaput dara utuh adalah tanda keperawanan
Ini adalah mitos yang sudah melekat di benak semua orang. Selaput dara yang utuh bukan satu-satunya bukti bahwa seorang wanita masih perawan. Selaput dara bisa rusak kapan saja dan ini tak ada hubungannya dengan seks. Selaput dara bisa robek saat olahraga, naik kuda, atau mengalami kecelakaan.
Itulah enam mitos menggelikan seputar seks yang masih banyak dipercaya. Sebaiknya jangan mudah percaya dengan informasi seputar seks yang tak memiliki dasar dan bukti yang kuat.[Merdeka.com/Go Klik-Info]


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger