Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Heboh Artis Cilik Pacari Penyanyi 12 Tahun Lebih Tua

Miki Akama, model 12 tahun asal Canada yang ayahnya keturunan Jepang dan ibunya keturunan China-Jerman, pamer kemesraan dengan Zhang Mu Yi, atau Mission Zhang, penyanyi China berusia 24 tahun.

Heboh Artis Cilik Pacari Penyanyi 12 Tahun Lebih Tua
Go Klik-Info, ZAMAN sekarang, anak-anak sepertinya semakin cepat menghadapi masa puber.

Miki Akama, model 12 tahun asal Canada yang ayahnya keturunan Jepang dan ibunya keturunan China-Jerman, pamer kemesraan dengan Zhang Mu Yi, atau Mission Zhang, penyanyi China berusia 24 tahun.

Artis cilik itu kerap menunjukkan rasa cintanya pada Mission di akun microblogging Weibo miliknya. Miki juga mengunggah foto-foto mereka berdua saat bermesraan di pantai, naik kapal, dan main piano bersama.
Tentu hal ini memicu pro dan kontra.

Netizen menganggap tak selayaknya anak berusia 12 tahun sudah mulai pacaran. Sebagian netizen menganggap Miki mengalami cinta monyet, namun menyalahkan Mission yang  menganggapnya serius.

“Terima kasih telah memberikan keberanian untuk mencintai, tidak takut untuk menghadapi apapun, meski orang lain tak bisa mengerti,” tulis Mission di akun Weibo miliknya merespon cibiran orang.
Menanggapi kicauan Mission, Miki menulis siap dinikahi Mission kalau usianya sudah 16 tahun. “Hidup hanya sekali, cinta sejati juga hanya ada satu. Aku hanya ingin menunjukkan cintaku dengan berani, dan menjalani hidup setiap harinya,” tulis Miki yang terlihat jauh lebih dewasa untuk anak 12 tahun.

Gadis kelahiran tahun 2000 itu punya sekitar 440 ribu follower, tapi hanya follow 1 orang; Mission. Mission pun demikian. Pria ini difollow 250 ribu orang, namun hanya follow Miki.
Menurut situs Maydaily,ada kemungkinan ini hanya setingan. Karena keduanya merilis single duet berjudul Pretty Boy, yang belasan tahun lalu dipopulerkan duo M2M.
Wah, terlalu berlebihan ya jika ternyata hanya setingan.[plasa.msn.com/Go Klik-Info]

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger