Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

14 Atlet Cantik Berprestasi di Olahraga Ekstrim

Go Klik-Info,Pada umumnya olahraga ekstrim yang memiliki beragam cabang ini banyak digemari dan digeluti oleh kaum pria. Namun siapa nyana jika tidak sedikit para wanita yang juga punya keberanian untuk terjun dalam olahraga yang memacu adrenalin tersebut.

Bahkan tidak sedikit juga para atlet wanita itu meraih berbagai prestasi di beberapa kejuaraan bergengsi. Selain berprestasi, beberapa atlet dikaruniai paras cantik. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri terhadap popularitas olahraga yang memiliki resiko tinggi ini.

Berikut ini 14 atlet cantik berprestasi di olahraga ekstrim :

1. Lindsey Vonn
Lindsey Vonn
Gadis cantik ini tampil dominan pada Olimpiade Musim Dingin 2010 di Vancouver. Vonn sukses meraih medali emas dan perunggu di cabang olahraga Downhill Skiing (Alpine Skiing). Sebelumnya, Vonn juga berhasil menjadi jawara di berbagai kejuaraan bergengsi yang diikutinya.

2. Roz Groenewoud
Roz Groenewoud
Groenewoud merupakan salah satu atlet wanita terpandang di cabang olahraga ski. Gadis yang memiliki rambut hitam panjang ini sukses meraih medali emas di kejuaraan X-Games AS dan X-Games Eropa. Dia juga menjadi unggulan di ajang Sochi Olympic 2014 mendatang.

3. Lottie Aston
Lottie Aston
BASE Jumping adalah salah satu olahraga ekstrim yang memiliki resiko tinggi. Namun tidak membuat ciut nyali gadis cantik berambut pirang ini. Selain menjadi atlet BASE Jumping, Aston juga kerap unjuk kebolehan skydiving dan bungee jumping.

4. Lynsey Dyer
Nama Lynsey Dyer bukanlah nama yang asing di dunia olahraga Ski gayabebas (Freestyle Skiing). Pasalnya dia sukses memenangi banyak gelar di sejumlah kejuaraan bergengsi. Dyer juga dikenal sebagai pendiri shejumps.org.

5. Dallas Friday
Friday pertamakali memenangi kejuaraan dunia Wakeboarding saat berusia 15 tahun. Tapi prestasinya yang paling fenomenal adalah, dia memenangi medali emas pertamanya di X-Games saat usianya baru 14 tahun.

6. Dara Howell
Prestasi cemerlang pernah ditunjukkan DARA Howell. Gadis cantik ini menjadi atlet termuda di cabang ski gayabebas (freestyle skiing) di kejuaraan Winter X-Games 2012. Saat itu usianya baru menginjak 17 tahun.

7. Kristi Leskinen (Freestyle Skiing)
Nama Leskinen mulai dikenal saat muncul dalam acara televisi, Dancing with the Stars. Atlet canti ski gayabebas (freestyle skiing) ini berpartisipasi enam kali di kejuaraan X-Games. Sayang dia hanya sukses meraih satu medali perunggu dari sepanjang keikutsertaannya.

8. Julia Mancuso
Julia Mancuso
Atlet cantik Downhill Skiing (Alpine Skiing) ini sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade Musim Dingin 2006. Sukses Mancuso berlanjut dengan meraih dua medali perak di Olimpiade Musim Dingin 2010. Itu jumlah medali terbanyak yang pernah diraih atlet Alpine Skiing wanita. Selain sukses di Olimpiade, Mancuso juga juga tercatat sukses meraih lima medali di ajang World Championship.

9. Maeghan Major
Maeghan Major
Gelar bergengsi yang pernah diraih gadis cantik ini adalah medali emas di ajang X Games cabang wakeboarding saat usianya baru 15 tahun! Selain sibuk dengan profesinya sebagai atlet, Major saat ini juga memilih untuk bisnis peralatan Wakeboarding sekaligus membuka sekolah Wakeboarding.

10. Ashleigh McIvor
Ashleigh McIvor
McIvor meraih medali emas di Olimpiade 2010 cabang ski gayabebas. Dia berada di posisis dua di ajang Winter Games. Di tahun yang sama, dia dinominasikan oleh ESPY Award sebagai atlet wanita terbaik. Sayang cedera parah membuatnya pensiun pada 2012 lalu.

11. Roberta Mancino

Nama Mancino masuk dalam rekor dunia setelah melakukan aksi BASE Jumping hingga 7 ribu kali. Wajah cantik Mancino pun kerap wara-wiri di sejumlah majalah untuk menjadi model BASE Jumping.

12. Brita SigourneyPada tahun 2012, Sigourney mencatatkan namanya dalam buku rekor sebagai wanita pertama yang mencapai angka 1080 di cabang olahraga ski gayabebas (freestyle skiing). Prestasi lainnya, dia pernah meraih medali perak dan perunggu di ajang ski gayabebas Superpipe.

13. Lacy Schnoor
Schnoor merupakan salah satu atlet wanita ski gayabebas yang berpartisipasi di Olimpiade 2010. Sayang gadis cantik ini gagal tampil gemilang dan hanya menduduki peringkat kesembilan. Sebelum menjadi atlet ski gayabebas, Schnoor diketahui sebagai atlet senam.

14. Kaya Turski

Kaya Turski tercatat sukses tiga kali menjadi juara ski gayabebas kategori slopestyl di X Games. Namanya pun mencuat setelah dia tampil dominan dan meraih sejumlah kemenangan di beberapa kejuaraan bergengsi yang diikutinya.



***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger