Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Asap Misterius Muncul di Taman Ganesha ITB


Asap Misterius Muncul di Taman Ganesha ITB
(iftfishing.com)
Go Klik-Info, Bandung : Kepulan asap misterius terlihat keluar dari dalam tanah di sebuah taman di kawasan Jalan Ganesha atau tepatnya di depan Kampus ITB, Bandung, pada Senin (18/2/2013). Selain itu, sejumlah hewan liar seperti kodok dan kecoak juga di temukan mati di sekitar lokasi tersebut.

Beberapa petugas badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Kota Bandung langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. namun, setelah dilakukan pengecekan oleh dengan menggunakan alat khusus untuk mendeteksi kandungan gasm tidak ditemukan adanya kandungan para meter beracun. Di samping itu, suhu dari lubang keluarnya asap tidak jauh berbeda dengan temperatur udara di sekitarnya.

Dugaan sementara, fenomena asap tersebut merupakan awal dari proses pembusukan bahan organik berupa tanaman yang melapuk yang telah bercampur dengan kotoran hewan atapun bangkai binatang.

Guna penelitian lebih lanjut, petugas BPLHD membawa sejumlah sampel asap misterius itu untuk dikaji di laboratorium. Sementara pada area taman tersebut kemudian dipasang garis pembatas agar masyarakat tidak mendekat sambil menunggu hasil yang akurat. (Tya/Ary)


***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger