Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Inilah Dia Lagu Romantis Versi KPop


Inilah Dia Lagu Romantis Versi KPop
Go Klik-Info,, Seoul : Hari kasih sayang tak lengkap rasanya tanpa ditemani alunan lagu romantis. Lagu tersebut akan menjadi nyanyian terindah ketika teringat orang yang disayang.

Val's Day ini pun akan lebih sempurna saat mendengarkan lagu romantis versi KPop. Idola hallyu sengaja mendendangkan nyanyian bernuansa cinta demi penggemar hallyu.

Ini dia lagu romantis yang dinyanyikan idola hallyu hanya untuk penggemarnya:

1. TVXQ - Hug
“My feelings are like this, something you cannot see on the outside. No matter who I look at or where I am, you are the only one I see."

(Perasaanku memang seperti ini, tak tampak dari luar. Tak peduli siapa yang saya pandang atau dimanapun saya berada, hanya kaulah satu-satunya di mataku).

2. B2ST – Beautiful
“When you are having hard times, anytime I’ll be there.
Come to me anytime and come into my arms.”

(Ketika kau mengalami kesulitan, saya akan selalu ada hanya untukmu. Datanglah kepadaku kapanpun dan saya saya akan menenangkanmu).

3. Girls’ Generation – Gee
“Oh I feel so embarrassed!
I can’t look at you.
I feel shy because I’ve fallen in love!”

(Oh, saya merasa malu. Saya tak bisa melihatmu. Saya malu karena jatuh cinta kepadamu).

4. Park Bom – You and I
“No one in the world can replace you,
You are the only one in I’ll be there for you baby.”

(Tak ada orang lain yang bisa menggantikanmu. kau lah satu-satunya. Saya akan sellau ada hanya untukmu, sayang).

5. CNBLUE – Love Light
“When I look at you, I just smile out of nowhere,
Like a fool, I keep doing that.
I think love came to me!”

(Saat melihatmu, membuat saya tersenyum sendiri. Saya jadi merasa seperti orang bodoh. tapi, saya tetap melakukannya. Saya rasa, virus cinta telah menyerang).

6. INFINITE – Real Story
“Hey, wait a second, I only look at you.
Even if I don’t act like it, I’m paying attention.”

(Hey, tunggu dulu, Saya hanya melihatmu seorang. Meski, saya berpura-pura, saya tetap memperhatikanmu).

7. NS Yoon G feat. Jay Park – If You Love Me
"Without you, my road is a crooked path.
You’re the strength that can block the wind for me.”

(Tanpa dirimu, jalan yang saya lalu akan sulit. Kaulah kekuatan bagi sehingga masalah pun bisa dilalui).

8. Super Junior – No Other
“I love you.
Oh, please know it, that to me there’s only you, that I foolishly see you as my everything.”

(Saya cinta kamu. Tolong mengertilah. Hanya dirimulah seorang yang ada di hati ini. Bodohnya, kaulah segalanya).

9. ZE:A – Here I Am
“And you’re my superstar.”

(Dan, kau adalah bintang bagi diriku).

10. SHINee – Hello
“Hello, the times I spent by your side,
Can no more compare to any other happiness.”

(Halo, waktu yang akan habiskan bersamamu, tak bisa dibandingkan dengan masa-masa indah lainnya).

Jujur saja, meski awalnya tak terlalu paham dengan lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Negeri Ginseng itu, penggemar hallyu tetap menyukainya. Lirik lagu yang dinyanyikan idola hallyu itu membuat yan mendengar merasa lumer. Meski, awalnya tak terlalu paham artinya, tapi sebuh lagu ternyata bisa menyatukan.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger