Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Cara menghaluskan kulit dengan photoshop

Go Klik-Info,Cara menghaluskan kulit dengan photoshop terbilang merupakan sebuah teknik yang sangat sering digunakan oleh photographer model. Karena kehalusan kulit secara alami lumayan susah untuk didapatkan. Jadi, sebelum photo model digunakan sebagai sampul sebuah majalah, biasanya melewati tahap editing terlebih dahulu.

Berikut hasil olahan photo Revalina S Temat:
Revalina s temat
sebelum dan sesudah
Bisa Anda lihat kerutan diwajah Revalina S Temat sebelum diolah. Photo ini adalah photo candid sehingga pori-pori wajah nampak begitu kontras yang membuat kesan wajah Revalina S Temat sedang mengalami transisi ke fase penuaan. Didunia nyata hal ini biasa dimanipulasi dengan make up ataupun pergi ke ahli kecantikan untuk melakukan perawatan hingga terhindar dari penuaan dini. Tentu hal tersebut membutuhkan uang yang banyak.
Penasaran kan, gimana caranya supaya photo Anda sehalus sample dari photo Revalina S Temat diatas? Melalui video tutorial cara menghaluskan kulit dengan photoshop berikut, saya ingin berbagi teknik dengan pembaca sekalian. Saya yakin teknik ini bisa Anda praktekkan dengan mudah.

Untuk melihat kualitas video yang lebih baik, Anda bisa melihatnya di vimeo dengan klik tautan ini. Untuk mengetahui artikel photoshop lainnya tentang make up wajah, Anda bisa mengikuti serial tutorial photoshop dari Nindy.
Gunakan teknik ini hanya untuk kulit, jangan gunakan untuk areal rambut karena hasilnya tidak akan maksimal.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger