Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Hari Ini, "Public Hearing" Terakhir Sebelum MRT Diputuskan



Hari Ini, "Public Hearing" Terakhir Sebelum MRT Diputuskan

Go Klik-Info, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali akan menggelar public hearing tentang pembangunan moda transportasi massal berbasis rel (mass rapid transit/MRT) di Balaikota Jakarta, Rabu (20/2/2013). Bila sesuai rencana, inilah public hearing terakhir sebelum nasib MRT diputuskan.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sempat menyampaikan akan memutuskan nasib MRT dan monorel pada Februari 2013. Waktu pengambilan keputusan dan pembangunannya juga dia harapkan pada rentang yang berdekatan.

Mantan Wali Kota Surakarta ini mengatakan, dia sudah sejak lama ingin mengambil keputusan soal MRT ini. Namun begitu, dia mengaku enggan gegabah dan lebih memilih memperhitungkan semuanya secara detail sebelum benar-benar mengambil keputusan.

Dalam public hearing nanti, rencananya akan hadir Gubernur DKI Joko Widodo, pejabat lain yang terkait, termasuk dari kalangan pengamat transportasi dan masyarakat. Diskusi dimulai pukul 10.00 WIB di Balai Agung, kompleks Balaikota Jakarta.

MRT rencananya terdiri dari enam paket, yakni tiga paket layang (elevated) dan tiga paket bawah tanah (underground). Dari keenam paket tersebut, yang sudah matang dan siap ke proses selanjutnya adalah pengerjaan paket underground.

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger