Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Member: Foto Wanita Seksi di Situs Prostitusi Itu Benar Bukan Palsu

Go Klik-Info,Bandung - Tiga kategori yaitu Silver, Gold, dan Platinum, membedakan setiap member yang tergabung di situs prostitusi online berslogan 'Komunitas Cewe Bayaran Indonesia & Asia'. Member resmi leluasa menjelajahi koleksi foto-foto wanita bayaran nan seksi. Aslikah foto wajah itu?

Dua member platinum pria berbagi kisahnya saat ditemui di lokasi berbeda Kota Bandung, Rabu (6/2/2013) malam.

"Wajah itu tidak meleset seperti aslinya," kata Vava (33), nama samaran.

Vava menerangkan, member bisa mendapat puluhan koleksi foto wanita yang dilengkap biodata, nomor telepon, tarif kencan, dan layanan style seks dijanjikan. Ia mengaku baru sekali memboyong salah satu wanita yang fotonya terpampang di situs tersebut.

"Waktu itu saya booking cewek berdomisili di Jakarta. Dia mau datang ke Bandung. Ternyata pas ketemuan sesuai foto yang saya pilih," ungkap lelaki berkacamata ini saat ditemui di salah satu mal.

Vava member Platinum. Dia bergabung sejak enam bulan lalu. November 2012, Vava menggaet wanita bayaran asal Jakarta yang berusia diperkirakan 25 tahun. Dirinya tidak membuka info soal berapa lama waktu kencan ditawarkan sang wanita. Pegawai swasta ini hanya menyebut merogoh duit sebanyak Rp 2,5 juta, termasuk ongkos pergi pulang buat cewek itu ke Jakarta.

"Saya penasaran saja," kilahnya.

Vava pun mengorek info terhadap wanita panggilan itu. Sekaligus ingin memastikan situs. Ia sempat menanyakan apakah foto-foto wanita lainnya berkegiatan serupa. "Cewek itu bilang memang mengenal beberapa orang yang tampil di situs. Terutama foto wanita dari Jakarta," jelasnya.

Pernyataan Vava, makin diperkuat pengakuan Romeo (28) -nama samaran-. Romeo member Platinum sejak pertengahan Desember 2012 lalu. Ia mengklaim sudah mengencani tiga wanita asal Bandung.

"Tiga kali saya booking cewek yang berbeda. Semuanya sesuai dengan foto yang terpasang di situs tersebut," beber Romeo sewaktu berjumpa di kafe, kawasan Dago.

Ia meyakini, situs itu nyata menawarkan wanita-wanita bayaran. "Kalau waktu itu ternyata wanitanya beda sama yang di foto, saya pasti komplain dong," kata Romeo.

Romeo dan Vava sebagai member resmi difasilitasi kanal khusus oleh pengelola situs. Kanal sewaktu online memamerkan deretan foto-foto wanita berpose syur yang siap menawarkan jasa seksual.

Romeo dan Vava memiliki pengalaman serupa perihal awal gabung ke situs yang menyajikan pula layanan party seks itu. Menurut keduanya, menengok isi rahasia situs itu perlu memliki username dan password. Pengelola atau admin web meminta calon anggota membeli username dan password. Caranya menghubungi customer support (CS) melalui pesan singkat atau telepon ke nomor GSM.

Setelah itu CS balas SMS sambil menawarkan tiga kategori member yang diinginkan yalni Silver, Gold, dan Platinum. Masing-masing kategori memiliki tawaran layanan unggulan. Usai keputusan terbidik, Romeo dan Vava selaku calon anggota Platinum mentrasfer duit sebanyak Rp 1.250.000 ke Bank Central Asia (BCA)

Setelah uang pendaftaran ditransfer, CS segera memberikan username dan password. Romeo dan Vava pun resmi menyandang member platinum. Member paket ini bisa menikmati seluruh layanan, termasuk party sex. Sementara dua paket member lainnya

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger