Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

Lima Gim Asteroid Retro

 Thumbnail
Go Klik-Info,Cerita tentang asteroid selalu menarik untuk disimak. Peristiwa jatuhnya bebatuan kosmis berukuran satu sampai sepuluh meter itu baru-baru ini juga kembali beredar di berbagai media.

1. Asteroids
 
Gim ini dirilis Atari pada 1979. Asteroids masih menjadi gim video terpopuler sepanjang masa. Permainan ini sederhana, kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menghancurkan asteroid dan piring terbang.

2. Lunar Lander

Atari meluncurkan gim ruang angkasa berbasis vektor lain pada 1979. Meski tidak sepopuler Asteroid, Lunar Lander tetap asyik untuk dimainkan. Tujuannya adalah menyiapkan pendaratan di bulan. Pengumpulan poin berdasarkan seberapa mulus pendaratan.

3. Star Fox

Gim petualang ini mengikuti tim Star Fox dan Fox McCloud sewaktu mereka mempertahankan rumahnya melawan serangan jahat Andross. Anda harus melawan serbuan meteor dan asteroid.

4. Super R-Type

Dirilis untuk SNES pada 1991, Super R-type membuat ulang penembak gedung yang populer, yaitu R-Type II. Serangan ruang angkasa ini menampilkan banyak aksi, dari mulai serbuan asteroid sampai kapal alien.

5. Descent

Ketika dirilis pada 1994, Descent menampilkan karakter penembak tiga dimensi yang dikembangkan untuk DOS. Objeknya adalah mengarahkan serangkaian ranjau saat melawat robot penginfeksi virus. Hati-hati, ada berton-ton asteroid dan bebatuan ruang angkasa yang menghadang jalan Anda. (Mashable/Noy)

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger