Jump To Top
BACK TO
TOP





Saya Ucapkan Selamat Datang Di GoKlik-Information Jelajahi Informasi disini karena banyak informasi menarik dan layak untuk anda baca Terima kasih telah berkunjung
News Update :

5 Majalah Fesyen yang Mendunia

 
Go Klik-Info,Jika Anda ingin mengetahui tren terbaru, majalah fesyen merupakan salah satu sumber informasi yang masih banyak dicari. Ada beberapa majalah fesyen yang sangat mendunia dan menjadi sumber inspirasi banyak perempuan dalam berpenampilan.

1. Vogue
Vogue adalah salah satu majalah yang konsisten membahas perkembangan dunia mode. Majalah yang diterbitkan di lebih dari 18 negara ini sangat konsisten menampilkan informasi seputar fesyen yang mendunia. Hal lainnya, Vogue adalah salah satu majalah yang mulai membahas seksualitas secara terbuka ketika diluncurkan pada tahun 1892.

2. Elle
Dengan lebih dari 42 publikasi internasional, majalah asal Prancis ini mencakup semua topik yang berhubungan dengan perempuan, dari mode, kesehatan, kecantikan, astrologi, dan aksesoris untuk budaya pop. Elle selalu memiliki informasi terbaru dalam segala hal.

3. Marie Claire
Marie Claire kini secara luas dikenal di seluruh dunia. Bukan hanya sekedar fesyen dan kesehatan, majalah yang satu ini juga menekankan isu-isu sosial yang tengah berkembang.

4. Cosmopolitan
Majalan fesyen ini menawarkan banyak informasi menarik tentang pengetahuan di bidang kecantikan, fesyen, aksesoris, perhiasan, hubungan asmara, seks, dan banyak tips kecantikan dari selebritas dunia.

5. Harper's Bazaar
Sejak kemunculannya pada 1867, Harper's Bazaar diklaim sebagai majalah fesyen yangmenawarkan banyak informasi mengenai barang-barang fesyen terbaru yang layak untuk dibeli. Majalan fesyen Harper's Bazaar, juga banyak menghadirkan tips dari fashion stylist, fotografer, dan desainer, untuk menambah pengetahuan para pembaca di bidang modeling. (Magforwomen/Nana Febrina/Eno)

***Jangan Lupa komentarnya Ya!!!***
***Terima Kasih***

Artikel Terkait:

Berita dan Informasi menarik lainnya Lihat Selengkapnya di + INDEKS BERITA
Share : Share Detail
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

 
Support : Creating Website Praburakka
Copyright © 2012. Go Klik Information - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger